• Headline News


    Sunday, April 7, 2019

    Asisten I Setda SBT Lepas Peserta Pawai Taaruf


    SBT, Kompastimur.com 
    Menjelang Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Seram Bagian Timur, Asisten I Setda SBT, Hasan Suwakul resmi lepas kontingen MTQ, yang dipusatkan di, Jln. Protokol Bula, pada Sabtu (06/04)

    Asisten I Setda SBT, Hasan Suwakul dalam sambutan pelepasan kontingen MTQ tersebut mengatakan, mayoritas masyarakat Seram Bagian Timur (SBT) adalah Muslim di angka 95%, maka dengan momentum MTQ ini harus dijadikan sebagai landasan untuk memupuk keakraban serta hubungan antar beragama di Kabupaten Seram Bagian Timur.

    "Momentum MTQ ini menjadi Satu landasan Untuk Memupuk keakraban Hubungan Bergama di Kabupaten SBT," ucapnya.

    Selain itu, Asisten I Setda SBT ini menambahkan, mewakili Pemerintah Daerah, pihaknya berharap, event ini harus berjalan dengan baik dan normal, mulai dari awal hingga akhir, sehingga bisa melahirkan para generasi yang berkualitas.

    Dirinya berharap, dalam proses penilain pada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten SBT ini benar-benar murni tanpa ada kecurangan pada pelaksanaan event tersebut.

    "Mewakili Pemerintah Daerah, event MTQ harus berjalan sesuai Norma yang berlaku, mulai dari awal sampai akhir Kegiatan ini. Pak Bupati berharap dalam MTQ ini tidak ada kecurangan," katanya mengutip ucapan Bupati Kepada dirinya.

    Untuk diketahui, pelepasan 13 Kontingen yang mengikuti MTQ tingkat Kabupaten diluar dari Kecamatan Seram Timur dan Kecamatan Kiandarat.

    Pelepasan para kafilah ini dimulai dari Jalan Protokol Bula menuju arena pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di halaman Masjid Raya Bula.

    Pantauan lansung media ini, para kafilah mulai berjalan dengan rapi tanpa ada yang keluar dari barisan masing-masing Kafilah. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asisten I Setda SBT Lepas Peserta Pawai Taaruf Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top