• Headline News


    Tuesday, March 12, 2019

    Tukang Ojek Tawiri Gantung Diri


    Ambon, Kompastimur.com Tukang ojek di Desa Tawari, Kecamatan Teluk Ambon, berinsial JML ditemukan istrinya, Milka Anace Lussy (20) tewas gantung diri  dalam kamar, Minggu, (10/03/2019), pukul 20.00 WIT.

    Penyebab lelaki 27 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya belum diketahui, apalagi  jasadnya juga tidak diotopsi. 

    “Sebelum gantung diri, korban sudah sampaikan ke istrinya kalau dia mau gantung diri. Perkataan korban itu ternyata betul,” kata Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan, Senin, 11 Maret 2019.
    Lanjut Kasubbag Humas, Saat itu, istri Almarhum sedang berada di rumah tetangga.  Mendengar perkataan itu, Milka Anace Lussy, kembali ke rumah mereka. 

    Setelah itu istri Almarhum Usai membersihkan barang-barang di rumah, istri korban menuju kamar untuk menaruh buku dan laptop.  Karena pintu terkunci, istrinya keluar dan membuka jendela yang saat itu tidak dikunci.
    “Ketika membuka jendela, saksi terkejut melihat suaminya sudah tergantung  di belakang pintu kamar, dengan posisi korban terduduk dan tali terikat pada lehernya,” jelas Kaisupy.

    Milka Anace Lussy langsung berteriak minta tolong kepada warga. Kemudian, datang tetangga mereka, Ode Sahrul Lamatokan serta Ros Solisa membantu mengangkat jenazah korban ke tempat tidur. 

    “Kemudian datang warga lainnya dan membawa jasad JML ke Rumah Sakit Angkatan Udara di Laha. Korban dibawa sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ucapnya. 
    Untuk memastikan kematian korban, polisi hendak mengotopsi jenazah JML, tapi keluarga menolak.
    “Pihak keluarga tidak ingin dilakukan otopsi. Mereka juga tidak mau diproses hukum. Keluarga telah membuat berita acara penolakan otopsi dan berita acara penolakan proses hukum di Polsek Teluk Ambon,” paparnya.  (KT/12)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tukang Ojek Tawiri Gantung Diri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top