• Headline News


    Tuesday, March 12, 2019

    Pensiunan Polisi Ditemukan Tak Bernyawa


    Tual, Kompastimur.com
    Matheus Lewnupun, Pensiunan Polisi di Kota Tual, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa  di area Pantai Pertamina Belakang Pasar Ikan Jalan Baldu Wahadat Kelurahan Masrum, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual,  Selasa  (12/03)  Sekitar Pukul 10.00 WIT.

    Jasad Lewnupun ditemukan pertama kali oleh  Sabar Elwuar, seorang anggota Satpol PP yang saat itu sedang menjalankan tugasnya di terminal Pasar Dullah.

    Saat bermaksud membuang air besar dibelakang pasar tiba-tia Elwuar melihat ada sesosok tubuh manusia yang terbaring di tepi pantai dengan posisi terlungkup. Melihat hal itu Ia Langsung kembali ke terminal dan melaporkan apa yang ditemukannya kepada rekan-rekan Pol PP dan 2 anggota Polres yang kebetulan berada di terminal pasar Dullah.

    Mendapat laporan, mereka langsung ke TKP, dan saat tiba dan mengecek tubuh yang terbaring di bibir pantai, ternyata sudah tak bernyawa. Jasad korban kemudian diangkat dan polisi langsung melakukan olah TKP.

    Dari keterangan  istri korban Ibu Lili Laipiopa/Lewnupun suaminya itu pada Senin 11 Maret 2019 sekitar Pukul 11.15 WIT berpamitan ke istrinya dengan tujuan mau mencari ikan ke laut dengan membawa sepasang alat untuk memanah ika, satu buah alat memanah dan satu buah kaca molo.

    Informasi yang diterima dari Laipiopa/Lewnupun bahwa korban memiliki riwayat penyakit strock ringan. (KT/09)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pensiunan Polisi Ditemukan Tak Bernyawa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top