• Headline News


    Saturday, March 23, 2019

    Kode Wilayah Kecamatan Ukar Sengan, Keliobas Sambangi Kemendagri


    SBT, Kompastimur.com 
    Pemerintah Daerah Seram Bagian Timur terus berkoordinasi dengan pihak Kementrian dalam Negeri (Kemendagri), lewat Dirjen Administrasi Wilayah untuk mendapatkan kode Wilayah Kecamatan Ukar Sengan, Kabupaten Seram Bagian Timur.

    Seperti postingan salah satu, Pegawai pada Humas Setda SBT, Said Irfan Loklomin, pada akun Facebooknya. Dalam coptionnya ditulis Pertemuan Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas beberapa hari yang lalu dengan Dirjen Adwil Kementrian dalam Negeri di Jakrta, terkait proses pengusulan KODWIL Kecamatan Ukar Sengan, Semoga segala pengurusan terkait status Kecamatan Ukar Sengan Kab.Seram Bagian Timur, prosesnya berjalan lancar.

    Terkait dengan Hal tersebut, Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas ketika dikonfirmasi Kompastimur.com pada Kamis (21/03) via WhatsAppnya dengan singkat mengatakan, untuk kode wilayah Kecamatan Ukar Sengan Kabupaten Seram Bagian Timur telah dikoordinasikan oleh pihaknya ke Kemendagri.

    Orang nomor satu ini menambahkan, repon pihak Kemendagri sangat luar biasa sehingga untuk mendapatkan kode wilayah tinggal menunggu waktunya saja.

    "Lagi menunggu saja, respon luar biasa kita tunggu saja," ucap Keliobas dengan singkat. (KT/FS)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kode Wilayah Kecamatan Ukar Sengan, Keliobas Sambangi Kemendagri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top