• Headline News


    Saturday, March 23, 2019

    Jelang Pemilu, Bawaslu SBT Gelar TOT


    SBT, Kompastimur.com 
    Menjelang Pemilihan Umum tahun 2019, Bawaslu Seram Bagian Timur Gelar Peningkatan Kapasitas pengawasan dalam rangka Training Of Trainer (TOT) PTPS dan Saksi Parpol bagi Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Seram Bagian Timur pada Pemilihan Umum Tahun 2019, yang dilaksanakan pada Sabtu (23/03) di Sigafua Resto, Jln.Protokol Bula.

    Ketua Bawaslu Kab.SBT, Rosna Sehwaky yang juga Kordinator Devisi Sumber Daya Manusia ini mengatakan, kegiatan yang digelar hari ini merupakan bagian dari tahapan pada lembaga pengawasan Pemilu dengan tujuan, agara Panwaslu Kecamatan setelah Kembali ke Kecamatan masing-masing dapat melaksanakan bintek terhadap Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) serta melatih para saksi Partai Politik.

    "Tujuannya untuk melatih PTPS dan saksi Parpol agar kiranya memahami tugas dan wewenang agar kiranya bisa menghasilkan Pemilu yang jurdil berdasarkan asas pemilu," kata Sehwaky.

    Sehwaky berharap, Panwaslu Kecamatan beserta jajaran dibawahnya bisa melakukan pengawasan dengan hingga masuk pada pemungutan suara pada tanggal 17 Apri mendatang, Kegiatan TOT ini juga dihadiri lansung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Abdullah Ely.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Panwaslu dari 15 Kecamatan yang ada di Seram Bagian Timur. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pemilu, Bawaslu SBT Gelar TOT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top