• Headline News


    Friday, March 8, 2019

    Gerson Selsily Calon Kuat Wabup Pengganti Almarhum Ayub Seleky


    Namrole, Kompastimur.com 
    Ketua DPC Partai Demokrat yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Gerson Eliazer Selsily digadang-gadang menjadi calon kuat pengganti Almarhum Wakil Bupati (Wabup) Bursel Ayub Seleky.

    Kepada Kompastimur.com, salah satu anggota partai Koalisi melalui pesan WhatsApp mengatakan, mayoritas partai koalisi memberikan dukungan kepada Selsily sebagai pengganti almarhum Buce Ayub Seleky yang merupakan kader partai Demokrat.

    "Mayoritas anggota DPRD yang tergabung dalam partai koalisi mendukung Pa Gerson sebagai pengganti Almarhum Wabup, karena disamping memiliki sosok yang pas untuk bersanding dengan Bupati Tagop Sudarsono Soulissa, Selsily juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat," ujarnya sambil meminta untuk merahasiakan identitasnya dengan alasan menjaga dinamika yang bergejolak di dalam Partai Koalisi.

    Diakuinya, pada pertemuan beberapa waktu lalu masih bersifat rahasia sehingga belum bisa menjadi konsumsi publik terkait keputusan pada pertemuan koalisi tersebut.

    "Karena pertemuan beberapa hari lalu masih bersifat rahasia, saya harap identitas saya tolong dirahasiakan juga," pintahnya lagi.

    Dikatakan, bukan hanya dari partai pengusung saja, namun dukungan itu juga mengalir dari partai pendukung.

    Ditanya ada berapa nama calon dalam pertemuan itu, singkat dia, nama calon yang ada pada pertemuan itu yakni Ketua DPC Partai Demokrat Gerson E Selsily dan Ketua DPRD Bursel dari Partai PDI Perjuangan Arkilaus Solissa.

    "Pak Gerson calon kuat dari Partai Demokrat. Kalau Pak Ari belum tau, karena masih menunggu keputusan partainya," jelasnya. (KT/06)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerson Selsily Calon Kuat Wabup Pengganti Almarhum Ayub Seleky Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top