• Headline News


    Thursday, March 7, 2019

    KNPI SBB Mati Suri Dibawah Kepemimpinan Payapo


    PIRU, Kompastimur.com 
    Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) tak bergening, tak punya warna dan bayangannya pun sulit terlihat sebagai organisasi pemuda yang berada di Kabupaten yang dijuluki Bumi Saka Mese Nusa.

    Setelah dilantik dan diambil sumpah KNPI SBB pada tanggal 11 Desember 2017 sampai saat ini tidak melakukan satu program yang menyangkut dengan kepemudaan ataupun kegiatan lainnya yang bersifat positif untuk pemuda yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat

    "KNPI SBB ditelan bumi, tidak ada progresif ataupun kontribusi KNPI untuk Bumi Saja Mese Nusa dari pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus KNPI SBB dan Raker pada saat itu," ungkap Salah Satu Anggota KNPI SBB yang enggan namanya dipublikasikan Kepada Kompastimur.com Kamis (7/3) di Piru.

    Menurutnya, KNPI SBB dibawah kepemimpinan Halid Payapo mati suri dan tidak ada satu program pun yang dilaksanakan untuk menghidupkan KNPI di bumi Saka  Mese Nusa.
    Menurut penilaiannya, KNPI SBB tidak mampu membuat terobosan baru untuk menyikapi persoalan - persoalan Pemuda di Kabupaten SBB.

    "KNPI SBB hanya bisa hadir sebagai tamu dalam kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten SBB, namun KNPI tidak mampu menjadi tuan rumah pada satu kegiatan di Kabupaten SBB," paparnya.

    Ditambahkan, pelantikan dan rapat kerja yang sudah tertuang hanyalah isapan jempol dan tidak ada yang dilakukan oleh KNPI SBB dengan Halid Payapo Sebagai Ketua DPD II KNPI SBB.

    KNPI SBB hanya ibarat pajangan punya identitas namun tidak punya progresif dalam gerakan membangun pemuda di Bumi Saka Mese Nusa.

    " Pengurus KNPI SBB hanya kewel dengan identitas saja tapi kontribusi mereka kepada Pemuda yang sesuai dengan visi - misi dan tema hanyalah isapan jempol dan KNPI SBB mati suri," cetusnya. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KNPI SBB Mati Suri Dibawah Kepemimpinan Payapo Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top