• Headline News





    Saturday, January 26, 2019

    Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Oikumene Civitas UNHAS Digelar


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Makassar, Kompastimur.com 
    Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Oikumene Civitas Universitas Hasanudin (UNHAS) yang dilaksanakan di Gedung Baruga Universitas Hasanuddin, pada Jumat (25/1) kemarin dihadiri ratusan orang.

    Acara perayaan ini dimulai sejak pukul 18.00, dan dimeriahkan oleh dari paduan suara gerejawi dan mahasiswa kema UNHAS, drama oleh Mahasiswa, tarian etnis Sulawesi Selatan, paduan suara musik bambu dengan baik dan khidmat dan spontanitas lainnya. 

    Dalam perayaan juga dinyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars UNHAS oleh peserta.

    Selain kehadiran oleh dosen, tenaga pendidik, mahasiswa dan alumni. Acara ini dihadiri pula Rektor UNHAS Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A.

    Ketua Panitia, Dr. Ir. Esther Sanda Manapa, M.T., pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap pimpinan Universitas yang mendukung kinerja Panitia sehingga berhasil dan terselenggaranya acara dengan khidmat dan meriah.

    Ketua panitia juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam terhadap kinerja panitia yang telah memberikan hasilnya secara optimal melalui pelaksanaan acara ini.

    “Terima kasih untuk semua pihak yang ikut mensukseskan acara perayaan ini. Kebersamaan acara civitas akademika ini adalah hari bahagia milik Universitas Hasanudin,” ujar Manapa.

    Manapa juga menyampaikan dalam menyambut perayaan ini, panitia juga melakukan kunjungan ke dosen - dosen senior. Panitia juga akan ikut mendukung Universitas Tadulako yang terkena bencana gempa Palu dan juga Kabupaten Mamasa.

    Sementara, Rektor UNHAS Prof. Dr. Dwia Aries Tina Palubuhu, M.A dalam sambuatannya menyampaikan selamat kepada Panitia Natal Institusi tahun ini yang sukses melaksanakan rangkaian acara dengan baik.

    Rektor juga menjelaskan bahwa UNHAS memiliki wadah bersama dalam keberagaman serta kemajemukan untuk kemajuan Institusi.

    “ Ini adalah wadah kita bersama, untuk membangun toleransi dalam keberagaman demi memajukan institusi ini,” kata Rektor.

    Palubuhu juga mengajak Civitas yang hadir untuk mendukung dan menyukseskan program Institusi secara bersama-sama.

    Selanjutnya Kordinator Pembina Mahasiswa Kristen Unhas yakni Prof. Dr. Ir. Herman Parung, M.Eng pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada tim panitia dan rektor yang telah hadir untuk merasakan kegembiraan bersama di perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 civitas UNHAS.

    Acara perayaan ini selesai sekitar pukul 22.00 WIT dan dilanjutkan dengan pembagian Door Prize serta ditutup jamuan kasih makan malam bersama. (KT/Rls/EL)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Oikumene Civitas UNHAS Digelar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top