• Headline News


    Thursday, November 1, 2018

    Pemadaman Listrik di Bula, Para Pelanggang Resah



    SBT, Kompastimur.com 
    Pemadaman listrik di Kota Bula terus berlanjut, keadaan ini membuat para pelanggang di Kota Bula resah, sehingga mereka (pelanggan) melampiaskan keresahan dan kekecewaan dilaman facebook masing-masing untuk meluapkan semua kekesalan mereka.

    Pemadaman yang dinilai sangat lama karena kurang lebih 12 jam ini sangat meresahkan serta merugikan para pelanggang sehingga berpengaruh terhadap semua hal, mulai dari charger Handphone, masak, mandi, pekerjaan kantor dan pekerjaan lain yang membutuhkan listrik.

    Informasi yang himpun media ini, pemadaman yang terus berlangsung akibat dari kerusakan mesin sehingga terjadi krisis listrik sebesar 1,4 MW. Selain itu, pada Kamis 01 November 2018 kembali terjadi insiden sekitar pukul 20:00 WIT terdapat kebakaran salah satu Gardu yang terletak didepan Toko Rama dan lansung dilakukan perbaikan oleh pihak PLN Bula.


    Melihat kekecewaan dari pelanggan tersebut, Pihak PLN membuat release  permohonan maaf yang disampaikan oleh Kepala PLN Bula, Musa Rumain pada laman Facebook-nya, Rabu (01/10/2018) Pukul 08:43 di Group New PILAR-SBT.
    Berikut petikan release tersebut :

    Assalammualaikum wr wb, selamat pagi salam sejahtera warga pillar, saya pribadi dan manegemen PLN menyampaikan mohon maaf sebesar-besranya atas ketidkanyamanan pelayanan kami akhir-akhir ini, disaat kami melakukan upaya pemulihan terjadi lagi gangguan 1 unit mesin kami sehingga total

    Pemadaman sudah menjapai 1.4 MW. Saya mohon maaf mohon dan mohon pengertian baik dari semua warga pilar utk menyampaikan info ini kepada semua warga. 

    Demikian pemberitahuan ini atas nama manegemen PLN kami ucapkan terima Kasih.
    Wasalaamualaikim. Wr wb. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemadaman Listrik di Bula, Para Pelanggang Resah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top