• Headline News


    Thursday, November 1, 2018

    Tagop Harap Penjabat Sekda Bawa Bursel Keluar Dari Disclimer


    Namrole, Kompastimur.com 
    Hingga saat ini Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang dipimpin Bupati Tagop Sudarsono Soulissa dan Wakil Bupati Buce Ayub Seleky belum mampu keluar dari  Disclimer dan masih menyandang raport merah.

    Untuk itu, pada pelantikan Abdul Mutalib Laitupa sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bursel, Tagop berharap Laitupa mampu meneruskan kinerja Mantan Sekda Bursel Syahroel Pawa untuk membawa kabupaten yang kental dengan kehidupan Kai Wait (Adik-Kaka) itu keluar dari status disclaimer.

    “Kepada seluruh OPD terutama pimpinan OPD agar dapat bergandeng tangan dengan penjabat Sekda untuk menciptakan pembangunan yang maju daerah ini dan catatan penting, Penjabat Sekda sebagai motor penggerak bagi pimpinan OPD di daerah harus mampu membawa kita segera keluar dari disclimer,” ucap Bupati dalam sambutanya saat melantik Penjabat Sekda di Auditorium lantai dua kantor Bupati Bursel, Kamis (01/11/2018)

    Tagop katakan, sebagai Penjabat Sekda harus dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati serta dapat membuat program-program demi mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan demi terciptanya pelayanan yang baik bagi masyarakat Bursel.

    “Kepada penjabat Sekda untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menyusun program serta hal-hal lain yang menyangkut tugas pokok dan funsgi sebagai Sekda untuk bersama melakukan pelayanan prima kepada masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini,” tutur Bupati dua periode ini.

    Disamping itu, Tago katakan, dipenghujung tahun 2018 ini, segala pekerjaan dari setiap OPD harus dikerjakan dan disiapkan sebaik mungkin untuk penganggaran tahun 2019.

    “Kita sudah berada di penghujung tahun 2018, terkait pengerjaan fisik dan keuangan dari setiap OPD sangat saya harapakan, pemantapan perencanaan program dan kegiatan  penganggaran tahun 2019 merupakan koomitmen bersama untuk membuat sebuah perubahan di kabupaten ini,” tuturnya.

    Dirinya berpesan agar pihak-pihak terkait dapat bahu-membahu dan bersama-sama meningkatkan kinerja untuk mencapai target RPJM tahun 2016-2021.

    “ Pesan saya kepada Penjabat Sekda, Para Assiten, Staf Ahli Dan Pimpinan OPD dan seluruh komponen terkait yang telah bahu-membahu untuk mencapai target pembangunan RPJM 2016-2021, harus terus ditingkatkan sehingga target yang kita kita impikan bisa terwujud ,” tambahnya. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tagop Harap Penjabat Sekda Bawa Bursel Keluar Dari Disclimer Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top