• Headline News

    Sunday, October 7, 2018

    Komunitas Motor Vixion dan Motor Clasic Galang Dana Untuk Palu, Sigi dan Donggala

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Kairatu, Kompastimur.com
    Aksi penggalangan dana kemanusian untuk korban Gempa dan Tsunami yang dialami oleh saudara - saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, juga dilakukan pemuda Desa Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku yang tergabung dalam komunitas motor vixion serta motor clasic.

    Penggalangan dana ini dilakukan pada Sabtu malam (06/10/2018) dengan menampilkan group acoustic yang tergabung dalam " Joung Tole Feat Aini " dengan menampilkan lagu - lagu kemanusiaan yang di aransemen beraliran jazz.

    Setela melakukakan penggalangan dana kurang lebih 3 jam, komunitas ini mampu menghasilkan sumbangan dana dari pengendara dan masyarkat sebesar Rp.8.208.500 dan semuanya akan disumbangkan langsung untuk pengungsi di Palu Donggala dan Sigi yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

    Tampak antusias dan apresiasi yang cukup meriah dari masyarakat dan pengguna jalan yang lewat, sehingga penggalang dana kemanusian dapat di kumpulkan hanya dengan waktu 3 jam dengan nilai yang sebesar itu.


    “Alhamdulillah kami bersyukur atas apa yang sudah kami dapatkan malam ini, semoga bantuan dari masyarakat dan pengguna jalan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Palu, Sigi, dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah,” tutur Budiono, salah satu personel Joung Tole Acoustic.

    " Joung Tole Acoustic  sendiri adalah gabungan anak - anak pelajar setingkat SMA yang beraliran pop jazz dan R&B yg memang sedang di gandrungi kaum milenial," tambah Budiono.

    Selain dihadiri Anggota DPRD Provinsi Maluku Habiba Pelu yang sangat antusias mengikuti acara sampai akhir, acara tersebut juga di hadiri Eko Budiono Anggota DPRD Kabupaten SBB, yang berperan sebagai pengarah acara. (KT/MFS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komunitas Motor Vixion dan Motor Clasic Galang Dana Untuk Palu, Sigi dan Donggala Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top