• Headline News


    Tuesday, September 4, 2018

    Jelang HUT Ke 17, Demokrat SBB Gelar Perlombaan Futsal



    Piru, Kompastimur.com 
    Dalam rangka memperingati hari ulang (HUT) partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang DPC Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), menggelar pertandingan futsal tingkat kabupaten yang berlangsung di lapangan futsal Desa Piru, Kecamatan Seram Barat  pada Senin (3/9).

    Kegiatan dihadiri Ketua DPRD SBB, Fraksi Demokrat, J H Rutasouw sekaligus membuka kegiatan perlombaan futsal, wakil sekertaris La Ode Anwar Tiha, Pendeta Piru Jhon Nikywulu, Para undangan dan peserta lomba.

    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten sekaligus sekretaris DPC Demokrat SBB mengucapakan terimaksih kepada seluruh stake holder yang hadir pada dalam acara Demokrat SBB Cup.

    " Semoga dengan kegiatan ini kita sama-sama menjunjung tinggi sportifitas dalam ajang perlombaan futsal,"  ujar Rutasouw.

    Lanju Rutasouw, kegitan pertandingan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat seperti kegiatan ini, sering dilakukan setiap tahun, baik futsal, bola Gawang mini maupun volly ball tapi itu dilakukan di Kecamatan Taniwel Timur dan pada kesempatan ini di Hut ke 17 dilakukan di kota kabupaten Piru dengan tujuan untuk membina karakter dalam bidang olahraga futsal, agar kedepan dapat bersaing di dunia luas.

    Untuk diketahui, dalam perlombaan ini merupakan inisiatif pengurus partai demokrat Kabupaten SBB dengan tujuan partai demokrat bisa berpartisipasi ditengah tengah masyarakat dalam bidang olahraga.

    “Kegiatan ini akan memperebutkan satu buah piala bergilir bagi yang mendapatkan juara satu, serta bonus 7 juta rupiah, juara dua 5 juta rupiah, juara tiga 3 juta rupiah dan juara empat 1 juta rupiah, serta ada hadiah untuk top score " Tuturnya

    Perlombaan futsal ini berlaku untuk umum, untuk seluruh masyarakat Kabupaten SBB, dan juga untuk masyarakat diluar SBB jika berkenan.

    Dirinya berharap kepada seluru peserta lomba aga menjaga sportifitas dan bersaing secara sehat dalam merebut juarah dalam pertandingan tersebut.

    “Saya selaku kader partai Demokrat berharap kepada semua peserta lomba agar dapat bertanding dengan baik, sportifitas dan bermoral agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dan ciptakan setuasi kantibmas dalam proses pertandingan nanti,” harapnya. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang HUT Ke 17, Demokrat SBB Gelar Perlombaan Futsal Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top