• Headline News


    Sunday, July 29, 2018

    Hadiri HUT ke -2, Akerina Apresiasi Kehadiran Partai Berkarya di SBB




    Piru, Kompastimur.com 
    Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang diwakili Oleh Wakil Bupati SBB Timotius Akerina menghadiri Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 2 Partai Berkarya Kabupaten SBB yang berlangsung di Balai Desa Waimital Kecamatan Kairatu,Minggu (29/7).

    Kehadiran Akerina ini sekaligus menutup dan menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen volly ball yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke -2 Partai Berkarya Kabupaten SBB.

    HUT ke 2 Partai Berkarya sekaligus HUT ke 56 Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra yang dihadiri oleh Ketua DPW Provinsi Maluku Drs Sofyan Harihaya, Anggota DPRD SBB Ismail Marasabessy dan Abdullah Sillehu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten SBB Angky Reimona, Sekretaris DPD Partai Berkarya SBB Helmy Wenno serta para caleg, kader dan simpatisan Partai Berkarya Kab SBB

    Akerina pada kesempatan ini mengapresiasi dilaksanakan dua event  penting sejarah di bumi Saka Mese Nusa yakni Hari Ulang Tahun Partai Berkarya yang saat ini kita lakukan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Ketua Umum Partai Berkarya Bapak Hutomo Mandala Putra yang biasanya disapa Tomy Soeharto.

    “Saya sangat mengapresiasi, ini sesuatu yang luar biasa yang dilakukan oleh Partai Berkarya di bumi Saka Mese Nusa baru dua tahun sudah dapat melakukan loncatan - loncatan politik yang bisa menggentarkan lawan lawan politik lainnya" ungkap Akerina.

    Akerina pun menjelaskan,  Jika partai baru tidak melakukan loncatan loncatan politik maka partai itu akan tenggelam dengan zamannya.

    “ Tapi saya melihat partai Berkarya  sudah melakukan loncatan loncatan politik itu maka partai Berkarya akan maju seiring dengan Zamannya " puji Akerina.

    Ditambahkannya, momen ini adalah sesuatu yang memiliki makna politik untuk maju pertarungan di perhelatan politik 2019, itulah Partai Berkarya dan pengalaman ini menjadi catatan bahwa momentum HUT ke 2 partai Berkarya dilakukan di bumi Saka Mese Nusa menjadi sesuatu yang berharga bagi partai Berkarya di mata Masyarakat.

    “Ini merupakan perjuangan dan langka awal Partai Berkarya di bumi Saka Mese Nusa dan publik sudah bisa mengenal dan mendengar partai Berkarya, dengan para simpatisan, kader dan pengurus partai Berkarya itu sendiri. Inilah langka awal perjuangan untuk melewati ujian dihari ini dan kedepan akan menjadi lebih baik lagi" tuturnya.


    Dirinya mengatakan pemerintah daerah menyambut baik hadirnya partai Berkarya, partai politik dan pemerintah daerah adalah mitra kita harus bersinergi menjaga baik keamanan, pemerintahan maupun pembangunan secara bersama-sama.

    “Selaku pemerintah daerah saya berharap partai Berkarya bisa bersama-sama dengan Pemda, dengan pemerintahan pasangan YAKIN untuk saling menjaga dalam rangka membangun bumi Saka Mese Nusa dan marilah kita bergandeng tangan untuk menyampaikan visi misi dan pikiran untuk bersama sama mensejahterakan masyarakat," ajaknya. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri HUT ke -2, Akerina Apresiasi Kehadiran Partai Berkarya di SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top