• Headline News


    Sunday, January 28, 2018

    Putuskan Langkah Politik, FMI Temui Amir Uskara


    Makassar, Kompastimur.com
    Fraksi Muda Indonesia (FMI) menyambangi Amir Uskara, Wakil Ketua Umum DPP PPP, sabtu (27/01) di kediaman pribadinya di Kabupaten Gowa.

    Dalam pertemuan itu, DPP Fraksi Muda Indonesia bermaksud bersilaturahmi dan meminta arahan terkait langkah pendidikan politik tanpa mengesampingkan etika organisasi menghadapi pesta demokrasi mendatang.

    Bersilaturahmi dengan beberapa tokoh, Langkah ini banyak dilakukan FMI untuk menyatukan persepsi langkah politik seperti apa yang akan diambil menghadapi Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

    Menurut Nurhidayatullah B. Cottong selaku Ketua Umum DPP FMI didampingi Dadang Mas Bakar sebagai sekretaris jenderal, "Jadi begini, bertatap muka dan mendengarkan saran-saran dari para pendahulu kita adalah cara yang tepat untuk menentukan sebuah keputusan tanpa keluar dari orientasi organisasi "Ujarnya kepada awak media.

    Pendidikan politik sebagai fokus FMI merupakan suatu aksi untuk merangkul berbagai warna, tak lepas dari bagian pembelajaran terhadap tujuan organisasi yang ingin dicapai.

    "Kita akan terus berbenah dan meminta saran dari para tokoh yang kita anggap mampu menjadi pengayom buat kami" Cetusnya.

    Disamping itu, Amir Uskara mengungkapkan dukungannya terhadap inovasi yang di buat anak muda, ini menandakan sebuah kepedulian tentang anak muda masa kini. Apalagi berkaitan dengan pendidikan politik.


    "Kita support yaa, ini bisa jadi wadah agar anak muda tidak apatis terhadap politik, keren" Ucap salah satu pimpinan partai berlambang ka'bah ini. (KT-Y)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putuskan Langkah Politik, FMI Temui Amir Uskara Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top