• Headline News


    Sunday, January 28, 2018

    BM PAN Maluku Siap Menangkan Baileo Di Pilgub 2018


    Ambon, Kompastimur.com 
    Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Maluku akan mengarahkan semua kekuatannya untuk memenangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur dengan Jargon BAILEO (Murad Ismail Bernabas Orno) di PIlgub 2018 bulan Juni nanti.

    Hal ini terlihat dengan digerakannya para Pengurusan serta anggota dan simpatisan BM PAN Maluku untuk mengikuti deklarasi BAILEO (Murad - Orno) dilapangan merdeka kota Ambon Provinsi Maluku dini hari Sabtu (27/1)

    Kepada Kompas Timur.Com Sabtu (27/1) selesai Deklarasi Baileo dilapangan merdeka Ketua BM PAN Maluku Jamadi Darman mengatakan BM PAN Maluku akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan BAILEO yakni Calon Gubenur Murad Ismail dan Calon Wakil Gubenur Bernabas Orno yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

    "BM PAN Maluku akan tetap bekerja keras dan mengamankan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada pasangan yang mendapatkan rekomendasi yang sudah diberikan oleh Ketua DPP PAN kepada calon Gubenur dan Wakil Gubenur maluku 2018" ungkapnya.

    Jamadi Darman yang Juga Anggota DPRD SBB menambahkan Jadi kami BM PAN Maluku akan mengamankan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung pasangan BAILEO, Murad Ismail dan Bernabas Orno. Kami akan menggerakan dan bekerja keras untuk memenangkan BAILEO dipilgub maluku 2018 nanti.

    “Semua pengurus dan simpatisan BM PAN Maluku diinstruksikan untuk tetap dalam satu komando sesuai dengan amanat dan rekomendasi PAN untuk memenangkan pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno," terangnya.

    Selesai deklarasi pasangan calon Gubenur Maluku Murad Ismail dan Calon Wakil Gubenur Maluku Bernabas Orno ketua BM PAN Maluku bersama sama dengan pengurus dan simpatisan BM PAN Maluku bertatap muka secara langsung dengan PANWIL Maluku dan Maluku Utara Abdul Muttalib Tuanaya di lapangan merdeka kota Ambon Provinsi Maluku," ( KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BM PAN Maluku Siap Menangkan Baileo Di Pilgub 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top