• Headline News


    Thursday, November 2, 2017

    Serap Aspirasi Masyarakat, Sekda Bursel Lakukan Kunjungan di Kecamatan Ambalau


    Namrole, Kompastimur.com
    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Syahroel Pawa melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kecamatan Ambalau, Kabupaten Bursel,  Rabu (1/11).

    Sekda Bursel tak sendiri, Ia didampingi, Kepala Kantor Agama Kabupaten Bursel Usman Bahta, Kadis Sosial Kabupaten Bursel Rifai Bantam, Kabag Kesra Setda Kabupaten Bursel Mansur Mony dan Camat Ambalau Murad Loilatu.

    Sekda dan rombongan turut melakukan dialog dan menyampaikan beberapa program pembangunan infrastruktur maupun sektor pembangunan lainnya di berbagai bidang.

    Menurut Pawa, kegiatan ini sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat secara rutin dan berkesinambungan.

    “Melalui kegiatan yang seperti ini kita akan bisa melihat dan mengetahui secara langsung sejauhmana keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan terkhusus di Kecamatan Ambalau, sekaligus mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atas program pemerintah yang dijalankan,” kata Pawa.

    Dalam tatap muka dengan masyarakat, Pawa mengharapkan kepada semua pihak  hendaknya ikut serta dalam mempercepat pembangunan di daerah itu.

    Selain itu, Pawa bersama pimpinan SKPD Bursel didampingi pihak Kecamatan meninjau sejumlah lokasi pembangunan, melihat kekurangan-kekurangan yang ada untuk dilakukan perbaikan, terutama di bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

    Tak hanya itu, Paea juga  menyempatkan diri bersama pimpinan SKPD dan tokoh masyarakat mengunjungi warga lansia dan melakukan dialog. Selebihnya, Pawa juga  mengarahkan pihak Dinas Sosial untuk segera memberikan bantuan kepada warga Lansia dimaksud.

    Menurutnya, kekurangan yang ada akan menjadi bahan evaluasi Pemerintah Daerah untuk dilakukan berbagai perbaikan dalam rangka menjawab tuntutan masyarakat. (KT-0T)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serap Aspirasi Masyarakat, Sekda Bursel Lakukan Kunjungan di Kecamatan Ambalau Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top