• Headline News


    Saturday, October 28, 2017

    Sespri Nono Sampono Resmi Daftar Caleg di Hanura


    Ambon, Kompastimur.com
    Sekretaris Pribadi (Sespri) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Nono Sampono sebut saja Robertus Romrome akhirnya mengambil langkah untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku asal Dapil Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dan Maluku Tenggara Barat (MTB).

    Obed sapaan Robertus ini resmi mencalonkan diri di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Maluku ini, Jumat (27/10) didampingi handai tolan yang mendorongnya untuk maju ke parlemen tingkat satu di Maluku ini.

    Romrome kepada wartawan usai mengembalikan berkas mengatakan, dirinya memiliki niat yang besar dan keterpanggilan yang kuat untuk berjuangan mewakili rakyat MBD dan MTB di kancah parlemen di Maluku.

    Bukan hanya itu, Romrome juga menggunakan hak sebagai warga negara untuk mencalonkan diri dalam dunia politik lewat pencalonan sebagai Anggota DPRD Maluku.

    "Sebagai warga negara Indonesia, kita diberi peluang yang sama untuk berproses dalam sebuah dinamika perebutan kursi sebagai Anggota Legislatif termasuk di Maluku. Saya memutuskan untuk maju lantaran saya merasa ada keterpanggilan untuk kembali membangun negeri tercinta lewat perjuangan di DPRD Maluku,"ungkap Obed.

    Dijelaskan, Hanura sebagai sasaran tempat pendaftaran lantaran dirinya menilai, tampuh kekuasaan yang dialihkan kepada Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) itu ada kemajuan dan kesamaan pandangan bahkan, lebihnya Pria asli daerah Maluku Tenggara Barat ini mengaku ada chimistry dengan Hanura.

    "Makanya saya putuskan untuk bergabung dengan Hanura,"akuinya.

    Romrome berjanji, jika rakyat yang berada di Kabupaten MBD dan MTB mempercayakan dirinya duduk sebagai Anggota DPRD Maluku periode berikutnya, maka dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi domainnya di DPRD secara sungguh-sungguh. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sespri Nono Sampono Resmi Daftar Caleg di Hanura Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top