• Headline News


    Monday, October 23, 2017

    GMNI : Gubernur Harus Tindak Kadis Yang Suka Diapit Cewek Bohai di THM

    Ketua GMNI Cabang Manokwari Yosak Bansa Saroi 

    Manokwari, Kompastimur.com
    Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI Cabang Manokwari meminta Gubernur Dominggus Mandacan agar mengambil sikap tegas terhadap tindakan memalukan oknum Kepala Dinas (Kadis) yang di apit cewek-cewek bohai di tempat Hiburan Malam (THM). 

    Ketua GMNI Cabang Manokwari Yosak Bansa Saroi kepada Kompastimur.com, Minggu (22/10) mengatakan, tindakan oknum Kadis di Provinsi Papua Barat yang terkena razia BNN pada Jumat (20/10) malam sangat menciderai wibawa lembaga pemerintahan di Papua Barat.

    "Saat masyarakat sedang di rundung tingkat kemiskinan, teganya oknum Kadis sedang bersenang-senang dengan pengusaha di tempat Kaaroke, ini sangat memalukan," kata Yosak Saroi.

    Saroi berharap pemerintahan di bawah pimpinan Gubernur Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani harus selektif dalam menempatkan orang-orang di dalam struktur jabatan di birokrasi Papua Barat.

    "Kalau moral pejabat yang sering datang ke tempat Karoke apa tidak mengiris hati rakyat Papua Barat. GMNI minta Gubernur agar melakukan evaluasi terhadap perangkatnya," ujarnya. 

    Salah satu oknum Kepala Dinas di lingkup Pemerintahan Papua Barat Jumat lalu terjaring Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional BNN Papua Barat dalam operasi bersinar. 

    Saat Tim BNN masuk, nampak oknum Kadis sedang bersama sejumlah wanita hiburan malam dan beberapa pengusaha di room karaoke. 

    BNN hanya melakukan pemeriksaan urine kepada pengunjung dan karyawan termasuk wanita hiburan malam.

    Pantauan media ini saat di potret sejumlah awak media yang ikut dalam operasi itu nampak oknum Kepala Dinas berinisial R terlihat pasrah, beda dengan pengusaha dan beberapa wanita penghibur yang secara spontan menutup wajah dengan tangan. (KT-ARA)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GMNI : Gubernur Harus Tindak Kadis Yang Suka Diapit Cewek Bohai di THM Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top