• Headline News


    Friday, September 8, 2017

    Besok, Mereka Ini Berkompetisi Jadi Ketua KNPI Bursel

    Caretaker Ketua KNPI Bursel Yohan Lesnussa
    Namrole, Kompastimur.com
    Dipastikan sebanyak tujuh orang Bakal Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) akan berkompetisi untuk menjadi Ketua KNPI di Bumi Fuka Bipolo itu, Sabtu (9/9).

    Mereka yang akan berkompetisi dalam Musda III KNPI itu terdiri dari Rido Behuku dari GAMKI, Arman Solissa dari Pemuda Muhammadiyah, Musa Belatu dari HMI, M Nasir Huath dari FORKOT, Julkifli Tomnussa dari HMI, Karim Bachta dari IPM dan IMM serta Elvis Ch Lahallo dari GAMKI dan AMGPM.

    Namun, Caretaker Ketua KNPI Bursel Yohan Lesnussa yang dikonfirmasi via telepon selulernya, Kamis (7/9) mengaku bahwa dari tujuh Bakal Calon Ketua KNPI Kabupaten Bursel itu, baru tiga orang yang mengkonfirmasi akan mengembalikan formulir dengan sejumlah persyaratan pencalonan, Jumat (8/9).

    “Saya sudah konfirmasi dan baru empat orang yang datang, yakni Arman Solissa, Karim Bachta, Julkifli Tomnussa dan M Nasir Huath dan rencananya besok (Jumat) paling lambat pukul 17.00 WIT untuk mereka kembalikan berkas pendaftaran,” kata Lesnussa.

    Sementara untuk tiga Bakal Calon Ketua KNPI Bursel lainnya, yakni Rido Behuku, Musa Belatu dan Elvis Ch Lahallo belum dapat dikonfirmasi soal kapan mereka akan mengembalikan formulir bersama persyaratan pencalonan yang harus dipenuhi.

    Pria yang akrab disapa Joles ini mengaku bahwa Musda III ini rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky dan akan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Bisri AS Shiddiq Latuconsina dan tiga orang Pengurus DPD KNPI Provinsi Maluku.

    “Pak Wakil Bupati yang akan membuka Musda tersebut dan Ketua KNPI Provinsi Maluku bersama tiga orang Pengurus akan hadir juga saat pelaksanaan Musda itu,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bursl tersebut.

    Lesnussa yang juga mantan PB GMKI ini berharap pada saatnya nanti Musda III KNPI Kabupaten Bursel akan berjalan sukses dan menghasilkan para pemimpin pemuda di daerah ini yang punya kualitas dan mampu membawa pemuda di daerah ini kearah yang lebih gemilang.

    “Semoga pelaksanaan Musda ini berhasil dan melahirkan pemimpin pemuda yang cerdas maupun membawa pemuda Bursel ke arah yang lebih baik,” harapnya. (KT-01)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Mereka Ini Berkompetisi Jadi Ketua KNPI Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top