• Headline News


    Friday, September 8, 2017

    Assagaff, Tagop dan Murad Menguat di PKS

    Ketua DPW PKS Maluku, Asis Sangkala
    Ambon, Kompastimur.com
    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku rupanya masih kebingungan untuk menentukan tiga nama bakal calon yang akan usulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta.

    Kendati demikian, tiga nama bakal calon gubernur yang alot diperbincangkan dalam rapat Tim Pemenangan Pemilukada Wilayah (TPPW) yang dihelat, Kamis (7/9) diantaranya Petahana Said Assagaff, Bupati Buru Selatan Tagop Soulissa dan Komandan Korps Brimor RI Murad Ismail.

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku, Asis Sangkala kepada wartawan mengaku tiga nama tersebut sangat alot diperbincangkan oleh pengurus maupun kader PKS. Namun, TPPW belum bisa mengambil keputusan lantaran rapat dipending.

    "Hingga saat ini kita belum bisa mengambil keputusan karena rapat masih berlanjut, namun ada tiga nama yang menguat dalam rapat tadi diantaranya Said Assagaff, Tagop Soulissa dan Murad Ismail," ungkap Sangkala.

    Rapat tersebut juga turut menghadirkan Direktur Riset Median, Sudarto selaku lembaga yang melakukan survey terhadap tingkat elektabilitas Calkada di Maluku.

    "Kita sengaja mengundang lembaga survey dalam rapat itu untuk memaparkan hasil kerjanya kepada kita di DPW," katanya.

    Untuk Calon Wakil Gubernur, Sangkala mengaku, DPW melalui TPPW dalam rapat itu belum membicarakannya.

    "Kami masih memfokuskan diri untuk membahas bakal calon Gubernurnya dulu, selesai itu baru kita bahas wakilnya," jelasnya.

    Dia mengharapkan, dalam waktu dekat ini pihaknya telah mengusulkan hasil rapat kepada DPP.

    Mantan Anggota DPRD Maluku Tengah ini menambahkan, setelah ditentukan nama-nama, DPW akan melakukan pendalaman serta menggali peluang menang dalam pilkada Maluku tahun depan. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Assagaff, Tagop dan Murad Menguat di PKS Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top