• Headline News


    Tuesday, August 1, 2017

    17 Agustus, Seluruh Aktivitas Kantor Lingkup Setda Bursel Diaktifkan di Kantor Baru

    Wakil Bupati Buru Selatan Buce Ayub Seleky (tengah/jas) ketika meninjau ruangan Kantor Bupati baru, Senin (31/7).


    Namrole, Kompastimur.com
    Kantor Bupati Buru Selatan (Bursel) baru yang terletak di Kilo Meter II Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole sudah bisa dibilang hampir selesai dan tinggal dalam tahapan akhir saja.

    Wakil Bupati Bursel, Buce Ayub Seleky disela-sela peninjauan kesiapan ruang kerjanya pada Kantor Bupati baru, Senin (31/07) mengatakan untuk kantor baru masih dalam tahap persiapan akhir dan menurutnya jika tidak ada halangan, maka direncanakan akan dilakukan peresmian dalam tahun ini.

    “Terhadap Kantor Bupati baru kita sedang ada dalam rangka mempersiapkan langkah-langkah finishing dan apabila tidak ada halangan dalam tahun ini akan diresmikan,” kata Seleky.

    Kendati demikian, Seleky menjelaskan terkait penggunaan kantor baru ini direncanakan pada bulan Agustus seluruh aktivitas dan penggunaan kantor baru tersebut bisa berjalan, khusunya bagi kantor-kantor yang berada di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bursel.

    “Dalam penggunaanya nanti tanggal 17 Agustus seluruh aktivitas perkantoran terutama yang ada di dalam lingkup  Sekretariat Daerah (Setda) maupun Bupati dan Wakil Bupati sudah bisa berfungsi dan beraktivitas di Kantor Bupati baru. Dan  kalau tak ada halanngan tahun ini bisa diresmikan kalau persiapan-persiapan sudah selesai secara menyeluruh,” jelasWakil Bupati dua periode ini.

    Terkait dengan pembagian ruangan yang ada di Kantor baru tersebut, Seleky mengungkapkan semua ruangan yang ada sudah terbagi habis untuk bagian-bagian yang ada di lingkup Setda. Sedangkan untuk moubilernya belum ada, namun akan dipergunakan sebagian mobiler dari kantor lama yang nantinya disuplay ke kantor baru.


    “Untuk semua ruangannya sudah terbagi habis untuk bagian-bagian yang ada daalam lingkup Setda, sedangkan untuk mobilernya belum ada, namun kita akan pergunakan sebagian moubiler dari kantor lama, yang penting aktivitas perkantoran jalan,” tuturnya.(KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 17 Agustus, Seluruh Aktivitas Kantor Lingkup Setda Bursel Diaktifkan di Kantor Baru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top