• Headline News


    Tuesday, July 25, 2017

    Panitia Musda I DPD PPNI SBT Sambangi Pemerintah Daerah

    Bula, Kompastimur.com
    Dalam rangka mensukseskan agenda Musyawarah Daerah (Musda) I Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) menyambangi pemerintah daerah, Senin (24/7).

    Mereka diterima langsung oleh Wakil Bupati SBT Fachri Husni Alkatiry. Kedatangan mereka tersebut bertujuan untuk meminta dukungan Pemkab terkait rencana penyelenggaran Musda I DPD PPNI Kabupaten SBT yang dijadwalkan akan berlangsung 25 Agustus 2017 mendatang.

    Usman Derlen selaku Ketua Panitia Musda I DPD PPNI Kabupaten SBT kepada Kompastimur.com via telepon selulernya menuturkan bahwa pihaknya berharap adanya dukungan Pemda setempat, agar Musda I DPD PPNI ini bisa berjalan dengan lancar.

    “Terlebih Musda bisa menghadirkan kebaruan-kebaruan dalam menyikapi kondisi profesi kekinian," harap Derlen.

    Senada dengan Usman, Aswat Rumfot selaku sekretaris panitia menyampaikan bahwa PPNI adalah organisasi profesi yang jelas-jelas mendukung pemerintah sehingga seharusnya PPNI Kabupaten SBT menjadi perhatian serius dari Pemerintah Daerah terkait.

    "Sinergitas antara PPNI dan Pemda Kabupaten SBT tentu baik dalam rangka mensukseskan kerja-kerja Pemda kedepan," ucapnya.

    Rumfot menambahkan, dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, secara kuantitas persebaran tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten SBT belumlah cukup sehingga kedepan PPNI Kabupaten SBT bisa bersinergi dengan Pemda dalam menyiapkan tenaga perawat yang handal dan profesional guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


    Rumfot juga berharap ada dukungan riil dari Pemda Kabupaten SBT sehinga agenda kegiatan Musda I PPNI Kabupaten SBT bisa sukses dan berjalan dengan lancar. (KT-BA)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Musda I DPD PPNI SBT Sambangi Pemerintah Daerah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top