• Headline News


    Tuesday, July 25, 2017

    Membangun Dari Desa Jadi Konsep JMY Kedepan

    Bakal Calon Gubernur Maluku Johozua Max Yoltuwu (keempat dari kiri pakai baju putih)


    Ambon, Kompastimur.com
    Konsep 'membangun dari desa' rupanya sudah menjadi konsep sentral JMY sapaan Johozua Max Yoltuwu di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Maluku, tahun depan.

    Bakal Calon Gubernur Maluku Johozua Max Yoltuwu (JMY) usai mengikuti Diskusi Publik yang di selenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Maluku, Minggu (23/7) mengatakan ada pencerahan dari para calon yang sangat memberi warna dan gagasan dalam terobosan membangun Maluku kedepan dan bisa di nilai sebagai langkah-langkah terobosan untuk perubahan.

    Masih kata JMY, dengan tidak terlepas dari poin yang dibahas yakni dengan Tema Menemukan Terobosan Pembangunan Maluku JMY tetap pada konsep membangun Desa dan pinggiran untuk kejayaan Negeri.

    Miliki konsep yang berlian dengan ingin membangun Maluku sampai titik terjauh,salam juang bangun desa demi kejayaan Negeri JMY berharap daerah ini dapat di benahi secara perlahan dengan penguatan dari kapasitas sumber daya lokal yang ada.

    Pemerintah pusat pun terlihat sudah melakukan terobosan untuk membangun daerah yang masuk dalam kerangka desain yang bersinergi.
    Dengan konsep tersebut maka, Pemerintah dapat Hadir untuk Mengontrol ADD yg kini berada di desa sehingga di gunakan sebagai mana mestinya untuk pemberdayaan pada masyarakat.

    Sementara itu salah satu peserta yang hadir mengatakan konsep bangun desa sampai titik terjauh merupakan konsep yang berlian dan konsep ini akan membawa perubahan yang bisa merasakan denyut dari masyarakat desa yang ada di Maluku.

    Ia juga memberikan pujian kepada JMY. JMY juga mendapat Pujian dari beberapa Peserta atas onsep yang di tawarkan JMY sebab menurut mereka dengan konsep Tersebut maka Pemerintah Akan hadir dan merasakan denyut dari Masyarakat Kepulauan ini teristimewa masyarakat dari desa. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Membangun Dari Desa Jadi Konsep JMY Kedepan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top