• Headline News


    Friday, July 21, 2017

    Asyik Tidur, Sejumlah Barang Warga Pandan Kasturi Dicuri OTK

    Ambon, Kompastimur.com
    Fani Triasari, wanita yang bermukim di kawasan Pandan Kasturi RT 002/RW 008, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, harus menerima nasib sial lantas keayikan tidur di kediamannya. Disaat iya tertidur itu, tiba tiba barang-barang berharga dibawa lari Orang Tidak di kenal (OTK).

    Diduga pencuri masuk ke dalam rumah dengan cara masuk melalui jedela pada samping garasi rumah korban.

    Peristiwa pencurian tersebut terjadi Rabu (19/7) sekitar pukul 06.30 WIT di Lorong  Teratai, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

    Merasa diugikan atas kasus pencurian itu, Fani pun langsung mendatangi Mapolres Pulau Ambon dan Pp Lease guna melaporkan kasuus yang menimpahnya itu, Rabu (19/7).

    Paur Subbang Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Nikolas F. Anakotta kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (20/7) siang,  mengungkapkan peristiwa pencurian tersebut bermula saat korban baru bangun dari tidur dan bergegas  pergi ke kantor, tiba-tiba korban baru menyadari bahwa barang-barang sudah tidak ada dan dibawa lari orang tidak dikenal.

    “Saat pencuri masuk kedalam rumah korban, korban tidak mengetahui bahwa barang-barang telah di ambil. Pada saat korban bangun tidur sekitar pukul 06.00 WIT dan hendak ke kantor dan korban baru sadar ternyata barang-barang yang akan dibawa ke kantor tersebut sudah tidak ada lagi dan telah di bawa OTK,” tuturnya.

    Akibat peristiwa pencurian tersebut korban mengalami kehilangan antaranya satu unit Laptop 14 inci warna abu-abu merek HP Pro Book, satu unit HP merek  5s warna  abu-abu berserta Sim Card simpati dengan nomor HP 081247876022, serta dompet yang berisi  kartu SIM, KTP, ATM Bank Mandiri dan jam tangan nerek Consina. Dimana, korban mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 16 Juta.


    Atas tindak pidana pencurian tersebut pelaku akan di jerat dengan Pasal 362 dan 363 KUHPidana. (KT-DS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asyik Tidur, Sejumlah Barang Warga Pandan Kasturi Dicuri OTK Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top