• Headline News


    Friday, July 21, 2017

    Thomas Silooy Diperiksa Jaksa Terkait Kasus Terminal Transiit Passo

    Ambon, Kompastimur.com
    Pasca tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku melakukan tinjauan lokasi di Terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Rabu (19/7) dan kembali dilanjutkan Kamis (20/7), akhirnya penyidik kembali dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi Thomas Saldry Silooy, Kamis (20/7).

    Kepala Seksi Penerangan dan Hukum Kejaksaan Tinggi Maluku, Samy Sapulette ketika dikonfirmasi terkait  penyidikan kasus terminal transit Passo, membenarkan hal tersebut.

    "Ia benar hari ini ada pemeriksaan terhadap saksi Thomas Saldry Silooy. Silooy dipanggil lantas ketika pekerjaan pembanguan terminal tersebut di bangun sejak Tahun 2013, dan yang bersangkutan sebagai Direksi Teknis dari Dinas Pekerjaan Umum, Kota Ambon," ungkap Samy kepada wartawan di Ruang Pers Kejati Maluku, Kamis (20/7) petang.

    Sapulette mengatakan, Silooy ketika mendatangi Kantor Kejati Maluku langsung masuk ke dalam ruang pemeriksaan penyidik Kejati Maluku.

    "Jadi Saksi ketika menjalani pemeriksaan, Dia diinterogasi penyidik Adam Saimima sebanyak 13 pertanyaan sekitar pukul 10.00 WIT-14.00 WIT," imbuh Samy.

    Ditambahkannya, untuk pemeriksaan yang bersangkutan, penyidik meminta keterangan tambahan karena sejak Senin 17 Juli 2017, dia sudah menjalani pemeriksaan perdana oleh penyidik Kejati Maluku.

    "Jadi untuk kasus tersebut, jaksa penyidik dan tim ahli sementara intensif melakukan kerja sama guna untuk mempercepat penetapan tersangka dalam kasus ini," tutup Sapulette. (KT-DS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Thomas Silooy Diperiksa Jaksa Terkait Kasus Terminal Transiit Passo Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top