• Headline News


    Monday, May 8, 2017

    Ketua Komisi C DPRD SBT Reses Di Dusun Samboru

    SBT, Kompastimur.com 
    Ketua Komisi C DPRD SBT Aroby Kelian S.Sos memusatkan massa reses Di Dusun Samboru Desa Kataloka Kecamatan Pulau Gorom pada, Sabtu (29/01), diamana kehadiran politisi PDIP ini disambut meriah oleh masyarakat setempat mulai dari tokoh pemuda, kepala dusun setempat serta masyarakat Dusun Rumbawa.

    Dalam sambutannya yang di lanjutkan dengan dialog lansung ini, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan di antaranya masalah kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

    Menanggapi hal ini ketua DPC PDIP SBT ini mengatakan,sebagai wakil rakyat semua yang di sampaikan lansung oleh masyarakat Dusun Rumbawa ini akan di tampung dan di perjuangan karena ini berkaitan dengan kebutuhan mendasar rakyat terutama masalah pendidikan dan kesehatan.

    "Apa yang di sampaikan oleh masyarakat ini saya tampung untuk di perjuangan di lembaga wakil rakyat karena ini merupakan kebutuhan dan keinginan masyarakat," kata Kelian.

    Selain itu, Kelian menambahkan ini merupakan reses pertama beliau di Dusun Samboru Negeri Kataloka, sehingga ini merupakan satu kebanggan tersendiri buat beliau sehingga beberapa keluhan terkait dengan tidak adanya tenaga dokter di beberapa Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Gorom maupun Gorom timur harus menjadi perhatian serius pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan yang menjadi mintra kerja komisi C.

    "Tidak adanya tenaga dokter di beberapa puskesmas yang ada di dua kecamatan ini maupun di kecamatan lain harus menjadi perhatian serius pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan," tegas Kelian.

    Ketika ditanya berkaitan dengan adanya isu-isu miring yang ingin menggagalkan kunjungan beliau di Dusun Samboru, Kelian mengatakan kunjungan beliau ke Samboru merupakan agenda reses sehingga isu-isu yang dimainkan oleh oknum-oknum yang diduga ingin menggagalkan reses ini merupakan isu yang tidak bertanggung jawab.


    "saya menilai isu ini merupakan isu murahan yang dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Harapan saya agar kedepan tidak ada lagi isu-isu seperti ini," harapnya. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Komisi C DPRD SBT Reses Di Dusun Samboru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top