• Headline News


    Monday, March 13, 2017

    Terbakar, Toko Lima Jaya Nyaris Rata Dengan Tanah

    Namrole, Kompas Timur  
    Toko Lima Jaya yang terletak di Desa Waenono, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru selatan (Bursel) nyaris rata dengan tanah Sabtu, (11/03) akibat terbakarnya salah satu kamar yang berada di dalam gudang barang toko bangunan tersebut.

    Menurut keterangan Eka (40), salah satu pemilik kios yang berada di samping gudang toko tersebut, kejadian bermula pada Pukul 12.05 Wit, ketika itu ia mencium adanya bau hangus yang berasal dari gudunga Toko Lima Jaya. Merasa penasaran Eka kemudian mengecek dari mana asal bau tersebut, ketika melihat dari belakang pintu gudang, asap sudah mengempul keluar dari salah satu kamar pada gudang toko bangunan itu, kemudian ia  berlari keluar dan berteriak meminta pertolongan.

    “Beta ada duduk di kios dan beta cium bau hangus, ketika beta cek di gudang ada asap yang keluar dari dalam kamar di gudang itu, beta langsung teriak ada kebakaran,” kata Eka.

    Setelah mendengar teriakan Eka, para warga yang berada disekitar  tempat kejadian kemudian datang dan langsung berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya.
    Api yang membakar hangus kamar Aco (30) salah satu karyawan yang pada saat kejadian tidak berada di tempat itu berhasil di padamkam sekitar Pukul 12.30 Wit

    Akibat dari kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, namun Toko Lima Jaya mengalami kerugian berupa satu buah Kamar penjaga gudang, 1 buah lemari beserta pakaian, 1 buah Kasur, 1 buah DVD player, 1 buah Kipas angin dan 1 buah TV yang hangus terbakar.


    Kasus sementara sudah ditangani oleh Polsek Namrole dengan dugaan penyebab sementara dari kebakaran tersebut adalah adanya hubungan arus pendek listrik (Korsleting). (KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terbakar, Toko Lima Jaya Nyaris Rata Dengan Tanah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top