• Headline News


    Monday, March 13, 2017

    Ngebut, Sigmarlatu Tabrak Boca 6 Tahun

    Namrole, Kompas Timur 
    Jovelin Solissa (6),seorang boca yang beralamat di Desa Labuang, kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan (Bursel), terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Namrole, Kabupaten Bursel akibat di tabark oleh pengendara sepeda motor Shogun dengan Nomor Polisi  DE 5218 AR atas nama Abdulrahim Sigmarlatu (18).

    Peristiwa yang terjadi pada Sabtu, (11/03) Pukul 16.50 Wit, berlokasi di Jalan Mangga Dua, Desa Labuang, Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel, tepatnya didepan Gereja Anugerah Jemaat GPDI yang mengakibatkan Jovelin mengalami luka serius pada waja dan kepalanya.

    Menurut keterangan dari pelaku (Sigmarlatu) bahwa pada saat kejadian, ia mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan sedang karena berlawanan arus dari arah jalan Desa Waenono menuju Desa Labuang. Dimana Sigmarlatu yang pada waktu itu melihat korban berdiri di pinggir jalan, dan ketika ia sudah berada dekat dengan korban, tiba-tiba korban menyebarang dan terjadilah tabrakan yang tak terelakan.

    “Beta dari arah Desa Waenono menuju Desa Labuang dengan kecepatan sedang. Saat itu beta liat ade itu berdiri di pinggir jalan dan berpikir bahwa dia lihat beta motor yang mau lewat tapi tiba-tiba saat beta sudah dekat ade itu langsung menyeberang jalan, karena jarak sudah dekat beta seng sempat menghentikan motor lai sehingga beta langsung menabrak  ade itu,” kata Sigmarlatu.

    Ketika di tabrak korban langsung  terjatuh dan kepalanya terbentur aspal jalan dan sempat terperosok ke bawa sepeda motor yang di kendarai oleh pelaku.

    Masyarakat disekitar tempat kejadian yang mengetahui tabrakan tersebut langsung menolong korban dengan melarikan korban ke RSUD Namrole, kemudian pengendara sepeda motor diamankan dan dibawa ke Polsek Namrole untuk selanjutnya di porses.

    Akibat dari kejadian tersebut Jovelin (Olin) mengalami luka robek serius pada testa, kepala, wajah, dan bahu sementara pelaku tak menagalmi luka.


    Kejadi tersebut juga mengakibatkan sepeda motor pelaku mengalami pecah pada spackboard bagian depan. Kasus ini sudah di tangani oleh Polsek Namrole, dimana pelaku berserta sepeda motor miliknya sementara ditahan untuk dimintai keterangan dan dijadikan barang bukti. (KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ngebut, Sigmarlatu Tabrak Boca 6 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top