• Headline News


    Saturday, December 3, 2016

    Telkomsel Gelar Natal Bersama 4.000 Anak Negeri

    Ambon, Kompastimur.com
    PT. Telkomsel menggelar acara Natal bersama 4.000 anak negeri dengan kegiatan yang dikemas dalam acara roadshow kepedulian sosial diberbagai lokasi di Indonesia, termasuk di Maluku, Kota Ambon dengan tema ‘Berbagi Untuk Negeri’.

    Dalam perayaan natal tersebut juga diserahkan perlengkapan sekolah kepada 4.000 anak yatim di indonesia/piatu atau yang kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial dan juga menyerahkan bantuan sarana penunjang ibadah kepada 30 yayasan atau gereja yang berada disekitar lokasi operasional PT. Telkomsel.

    "Hal tersebut merupakan suatu kepedulian kita setiap tahun untul berbagi dalam momentum hari-hari besar keagamaan seperti Natal," ujar Dirut PT. Telkomsel Ririek Adriansyah kepada wartawan di Ambon, Jum'at (2/12/2016).

    Ririek mengaku sebagai perusahaan Telekomunikasi, tentu harus berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat, termasuk melalui layanan yang dihadirkan maupun program kepedulian sosial.

    "Seiring dengan kepedulian pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai dampak kepada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan telkomsel," terangnya.

    Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat membawa dampak positif serta manfaat bagi masyarakat.

    Senada dengan itu, Gubernur Maluku Said Assagaff dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Setda Maluku Angky Renjaan mengatakan, perayaan natal yang dilakukan Telkomsel dengan 4.000 anak yatim/piatu merupakan sukacita dan rasa bahagia menyambut Natal Kristus pada 25 Desember 2016 mendatang.

    "Bentuk berbagi kasih dari Telkomsel terhadap anak-anak negeri, merupakan hal yang baik dalam mempersatukan kita sebagai orang yang percaya dan dalam kebhinekaan kita berbeda-beda namun tetap satu jua," terangnya.

    Selain itu, Telkomsel juga merupakan contoh yang baik, karena banyak kegiatan yang selalu menyentuh lansung kepada masyarakat. Programnya selalu tepat pada sasaran dengan memberikan santunan pada moment natal ini. Dia mengharapkan Telkomsel selalu jaya, dengan selalu membuat program yang akan menjurus pada kepedulian masyarakat. (KT-SH)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Telkomsel Gelar Natal Bersama 4.000 Anak Negeri Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top