• Headline News


    Monday, December 19, 2016

    Natal GEMA-MBD, Papilaya Mohon Dukungan Doa Dalam Memimpin Kota Ambon



    Ambon, Kompastimur.com
    Dalam suasana Natal bersama yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Maluku Barat Daya (GEMA-MBD) dengan masyarakat yang berdomisili di Kota Ambon, Pejabat Walikota Ambon Ir. Frans Papilaya, M.Si memohon dukungan doa dalam menjalanakan tugas dan tanggung jawabnya memimpin Kota Ambon. 

    Hal ini disampaikannya saat menyampaikan pesan dan kesan Natal pada Natal tersebut yang bertempat di Gereja Maranatha, Minggu (18/12).

    Papilaya mengatakan, sebagai pemimpin Kota Ambon dirinya patut memberikan apresisasi positif kepada seluruh masayarakat MBD yang berdomisili di Kota Ambon karena dengan Natal bersama yang dilakukan dapat mempupuk kebersaman dalam menyambut hari kelahiran Yesus Kristus yang dapat membawa sukacita untuk kedamaian Kota Ambon.

    Dirinya juga memohon agar bisa mendoakannnya dalam memimpin ibu Kota Provinsi Maluku tersebut.

    “Sebagai pemimpin di kota ini saya sangat mengapresiasi sungguh kebersamaan mahasiswa dan masyarakat MBD dalam Natal yang dilakukan hari ini, karena dengan kebersamaan ini dapat membuat kita tetap ada dalam kebersamaan dan sukacita yang bisa membawa kedamaian bagi Kota Ambon dalam suasana menyambut kedatangan Yesus Kristus,” jelasnya.

    Oleh karena itu, dirinya berharap kebersamaan yang terbangun tersebut tidak hanya dalam suasana Natal saja, tetapi harus terus terjalin demi dan untuk kedamaian Kota Ambon, dan tetap mendukung dirinya dalam kepemimpinannya karena dengan dukungan bersama dapat menjalin kebersamaan, sukacita dan yang paling terpenting lagi menjadikan Kota Ambon sebagai kota yang aman dan damai. Itulah yang dimaksudkan dengan momen perayaan Natal yang sesungguhnya.

    “Saya sangat berharap kebersamaan yang tercipta hari ini tidak sebatas perayaan Natal saja, tetapi lebih dari pada itu kita tetap menjalin kebersamaan terus demi dan untuk kedamaian Kota Ambon. Saya juga sangat mengharapkan dukungn doa dari masyarakat MBD yang ada di Kota Ambon karena dengan dukungan itulah kita tetap menjalin kebersamaan, sukacita dan yang paling terpenting kita jadikan Kota Ambon sebagai kota yang aman dan damai karena itulah yang menjadi tujuan Natal yang sebenarnya,” tutur Papilaya.

    Sementara itu, Ketua Umum GEMA-MBD Stepanus Termas mengatakan pihaknya sebagai bagian dari masyarakat Kota Ambon terus mendukung dan mendoakan pemimpin Kota Ambon dalam menjalankan tanggung jawabnya, karena baginya tanpa dukungan doa kepemimpinan di Kota Ambon tidak akan berjalan dengan baik.

    “Sebagai Ketua Umum GEMA-MBD, kami akan terus mendukung dan mendoakan pemimipin di kota ini karena kita juga adalah bagian dari masyarakat Kota Ambon, karena kalau tidak ada dukungan dari masyarakat perkembangan dari kota ini tidak berjalan dengan baik,” tutur Termas. (KT-FA).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Natal GEMA-MBD, Papilaya Mohon Dukungan Doa Dalam Memimpin Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top