• Headline News


    Saturday, December 3, 2016

    KAHMI dan HMI SBT Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI

    Bula, K
    Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Seram Bagian Timur (SBT) menggelar doa bersama.

    Kegiatan doa bersama yang berlansung di Sekretariat HMI Cabang SBT, Jumat (02/11/2016) ini berlansung dengan hikmah. Doa yang di pimpin lansung oleh Imam Masjid Agung Bula, Muhamad Siwasiwan ini dihadiri pula oleh Kasat Intelkam Polres SBT Iptu Agus Limbongan beserta beberapa personil polres.

    Ketua KAHMI SBT Hatab Kelibarin setelah selesai pembacaan doa syukuran kepada Kompas Timur di Sekretariat HMI Cabang SBT mengatakan, doa bersama hari ini merupakan bagian dari sikap KAHMI SBT dalam menyikapi kondisi bangsa saat ini.

    "Syukuran hari ini dalam rangka keutuhan NKRI dalam bingkai kbhinekaan sehingga ini menjadi bentuk dukungan terhadap NKRI," kata Kelibarin.

    Senada dengan Kelibarin dan di tempat yang sama, Ketua Cabang HMI SBT Jamal Rumatiga mengatakan, doa syukuran hari ini merupakan bagian dari sikap serta dukungan pihaknya terhadap NKRI dan rasa syukur pihaknya atas sikap pihak kepolisian yang telah bekerja dengan baik dan profesional sehingga Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendukung penuh gerakan 212 yang berlansung hari ini di jakarta, karena NKRI harga mati buat kita semua.

    "Doa syukuran hari ini merupakan doa sebagai dukungan kami atas gerakan hari ini serta bentuk kecintaan kami terhadap NKRI, agar utuh dalam bingkai kebinekaan,” ujarnya.

    Dirinya berharap agar kasus dugaan penistaan yang dilakukan oleh petahana DKI ini segera dituntaskan agar tidak membias ke hal-hal lain yang akan berpengaruh kepada keutuhan NKRI, karena bangsa ini diperjuangankan penuh dengan darah dan keringat oleh para pendahulu kita sehingga semestinya keutuhan bangsa ini harus dipertahankan. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KAHMI dan HMI SBT Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top