• Headline News


    Wednesday, October 26, 2016

    Richard Rahakbauw Optimis PAPARISA BARU Menang Pilkada Ambon

    Ambon, KT
    Ketua Tim Pemenangan PAPARISA BARU, Richard Rahakbauw optimis pasangannya akan memenangkan perhelatan Pilkada di Kota Ambon tahun depan. 

    Hal ini disampaikan Rahakbauw kepada media ini di Ambon, Rabu (26/10). 

     Menurutnya, pasangan PAPARISA BARU telah melakukan pengundian dan penarikan nomor urut pasangan calon dan berhasil meraih nomor satu. Nomor satu menurut Politisi Partai Golkar ini merupakan tanda kemenangan sehingga patut disyukuri secara betul. 

     "Jadi pasangan PAPARISA BARU telah mengambil nomor urut satu dan kita sangat mensyukuri hal tersebut bisa mendapatkan nomor urut hoki sepanjang sejarah," ujar Rahakbauw. 

     Dia mengatakan, nomor satu adalah angka yang menandakan pilkada Kota Ambon akan dilibas hanya satu putaran dan menambah satu periode lagi kepada pasangan Paparisa Baru. 

     "Kita yakin akan menang satu putaran dengan angka tersebut, bahkan angka satu ini menandakan kita ingin menambah satu periode lagi bagi PAPARISA," katanya. 

     Sementara itu, Calon Walikota Ambon Richard Louhenapessy yang diwawancarai mengatakan nomor satu yang di dapat itu merupakan nomor yang disertai dengan tuntunan tangan Tuhan. "Kita yakin itu nomor pemenang," ucapnya singkat. 

    Dia menambahkan, nomor satu adalah angka yang duluan muncul sehingga dimaknai pasangan PAPARISA BARU sedang dipersiapkan untuk menjadi kepala bukanlah ekor. "Kita tetap akan memenangkan ajang pilkada tahun ini," tandas Louhenapessy. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Richard Rahakbauw Optimis PAPARISA BARU Menang Pilkada Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top