• Headline News


    Tuesday, October 11, 2016

    PANTAS Semakin Optimis Menang

    AMBON, KT
    Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Paulus Kastanya - Muhammad Amryn Syarif 'SAM' Latuconsina semakin optimis akan menang dalam bursa perhelatan pemilihan kepala daerah yang berlangsung pada Februari tahun depan. 
    Optimisme pasangan berjargon PANTAS ini tergambar lewat ajang konsolidasi struktur partai pengusung yang bermukim di Kecamatan Sirimau.
    Calon Wakil Walikota Ambon, Sam Latuconsina dalam pidatonya mengatakan pasangan PANTAS yang di dukung oleh delapan partai pengusung saat ini telah dekat dengan gaung kemenangan. Pasalnya, dari delapan partai pengusung sudah melewati target 20 persen bahkan meningkat menjadi 70 persen atau 25 kursi di DPRD Kota Ambon.

    "Kalau sekiranya sistem pemilihan melalui DPRD, maka pastinya kita tinggal tunggu waktu pelantikan, dan sekarang dengan komposisi 70 berbanding 30, maka tentunya juga kita akan menang," kata Latuconsina, Selasa (11/10).

    Latuconsina dalam kegiatan tersebut memaparkan empat program utama yang menjadi fokus jika nantinya pasangan ini terpilih diantaranya mewujudkan atau terciptanya lapangan kerja yang luas, menciptakan dunia pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, membangun serta melakukan penataan pasar dan terminal yang baik serta menciptakan harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

    Diselain itu, Sekretaris Tim Pemenangan PANTAS, Phill Latumaerissa yang dikonfirmasi media ini mengatakan, konsolidasi ini telah dilaksanakan secara berjenjang demi memperkuat basis.

    "Kegiatan konsolidasi partai pengusung ini telah dilakukan sejak kemarin (Senin -red) yang terpusat di Kecamatan Teluk Ambon dan Baguala, hari ini kita laksanakan di Kecamatan Sirimau dan Leitimur Selatan dan besoknya akan dilakukan pada Kecamatan Nusaniwe. Ini dilakukan secara berjenjang dan kontinyu dalam rangka memperkuat basis pemilih PANTAS," tuturnya.

     Ketua DPC Gerindra Kota Ambon ini menambahkan, usai konsolidasi ini pihaknya juga akan menggelar konsolidasi internal yang akan dilakukan secara terpisah oleh masing-masing partai pengusung. 

    Tentunya, konsolidasi yang dilaksanakan guna mengkomunikasikan dalam memperkuat mesin partai yang akan digerakan dalam rangka memenangkan kandidat yang diidamkan masyarakat.
    "Konsolidasi secara terpisah oleh masing-masing partai guna memperkuat mesin partai dalam rangka kemenangan," tandasny­a. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PANTAS Semakin Optimis Menang Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top