• Headline News


    Tuesday, March 5, 2024

    Polres Buru Dikunjungi Puslitbang Mabes Polri

    Namlea, Kompastimur.com
    Bertempat di aula Endah Dharmalaksana, Kapolres Buru AKBP Sulastri. Sukidjang menerima kunjungan dari Puslitbang Mabes Polri.

    Kunjungan Puslitbang Mabes Polri dalam rangka evaluasi kualitas Aplikasi Digital Korlantas polri guna mendukung tugas kepolisian dalam rangka penguatan pelayanan publik.


    Kunjungan Puslitbang Mabes Polri di pimpin langsung oleh Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K (Katim), Andyka Kusuma, S.T., M.Sc., Ph.D (Konsultan UI) Kompol Enggar Agni Wibowo, S.Kom., M.H (Anggota Tim), Penda Bahrinel Siregar (Anggota Tim) PTU Weldo Parinussa (Pendamping).


    Dalam sambutannya Kapolres Buru, AKBP Sulastri Sukidjng S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan terima kasih atas kunjungan Puslitbang Mabes Polri di Polres Buru. Kegiatan penelitian dan evaluasi kualitas aplikasi digital Korlantas ini diharapkan
    ada peningkatan kinerja khususnya dari Satlantas Polres Buru dengan instansi terkait.

    "Semoga kedepannya Polisi semakin maju dalam memberikan pelayanan terbaik buat  masyarakat," ucapnya.


    Ditempat yang sama, Kombes Pol. Syahrial M. Said, S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Buru yang sudah menyediakan fasilitasi dan pihaknya sudah disambut dengan penuh kehangatan dan penuh kasih sayang.


    "Ini penyambutan paling berkesan dan kami dihargai luar dan sangat biasa," ucap Said.


    Ia menjelaskan, pihaknya datang tentunya mendapat amanah dari pimpinan Polri untuk melakukan penelitian dengan aplikasi yang ada di Korlantas Polri salah satunya adalah signal-Signal RMC Atley dan juga IRSMS.

    "Kami mengambil sampel ada 9 Polda seluruh Indonesia dan diantaranya Polda Maluku dan sebelum kami ke sini kami sudah berkoordinasi dengan Birorena Polda Maluku untuk mengirim link kuesioner yang harus diisi rekan-rekan menggunakan Hand Phone," tandasnya.


    Kegiatan ini juga di hadiri oleh  Waka Polres Buru Kompol Akmil Djapa S.A.g, para Kabag, perwakilan Jasa Harja, Dispemda serta Kosioner internal (Polri ) dan konsioner extrenal ( Masyarakat ). (ET)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Buru Dikunjungi Puslitbang Mabes Polri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top