• Headline News


    Wednesday, February 28, 2024

    Taliabu Dapat 47 Titik Lokasi Bantuan Akses Internet Bhakti

    Taliabu, Kompastimur.com
    Menunjuk nota dinas direktur instruktur Bhakti tertanggal 6 februari 2024  perihal permohonan validasi lokasi rencana pembangunan akses internet tahun 2024.


    Dimana akan dilakukan program instalasi perangkat Very Small Aparture Terminal Remotte Terminal Ground Segment Husges Network Siystem (VSAT RTGS HNS) Akses Internet T.A 2024.


    Ini merupakan bagian dari upaya optimalisasi utilisasi satelit Indonesia raya 1 (SATRIA-1) dan badan aksebilitas telekomunikasi dan informasi (bakti) Kementrian Komunikasi dan Informatika di Kabupaten Pulau Taliabu.


    Saat ini pihak bakti telah menyampaikan daftar titik lokasi yang sebelumnya diusulkan perintah pusat dan daerah serta telah di tetapkan sesuai cakupan Biem SATRIA-1 sebagai kandidat pembangunan untuk dapat dilakukan validasi lanjutan dari diskominfo terhadap lokasi lakasi yang telah di tetapkan.


    Untuk itu pada 47 lokasi yang telah di tetapkan akan baik Kantor Kecamatan, Puskesmas, Kantor Desa, SMA, SMP, SD dan Pustu. Khususnya di wilayah kecamatan Taliabu Selatan,Kecamatan Tabona, Kecamatan Talianu Timur Selatan dan Kecamatan Taliabu Timur.


    Setelah ini staf kami akan segera menghubungi semua lembaga yang mendapatkan bantuan tersebut untuk segera melengkapi persyaratan kemudian internet langsung di nikmati. (Arf)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taliabu Dapat 47 Titik Lokasi Bantuan Akses Internet Bhakti Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top