• Headline News


    Friday, February 2, 2024

    Personil OMB Salawaku 2023-2024 Polresta P.Ambon & P.P Lease Amankan Pengepakan Surat Suara

    Ambon, Kompastimur.com 
    Personil OMB Salawaku 2023-2024 Polresta P.Ambon & P.P Lease melaksanakan pengamanan dan pemantauan proses pengepakan surat suara pemilu di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon


    “Kehadiran Polri merupakan komitmen dalam mengawal, mengamankan segala proses tahapan pemilihan umum 2024 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini,” ucap kasat Samapta AKP La Maru, selaku Kasatgas Preventif, kemarin.

    Ia menjelaskan, personel yang bertugas juga berkoordinasi dengan petugas keamanan dari internal KPU dan bawaslu guna memastikan keamanan dan kelancaran proses pengepakan surat suara sebelum didistribusikan.


    “Kami berkomitmen untuk memberikan pengawalan, pengamanan dan mendukung kelancaran setiap tahap pemilihan umum ini berjalan dengan tertib,” terang Kasat Samapta.


    Selain itu, sebagai langkah preventif, personil juga melakukan penggeledahan terhadap setiap orang yang masuk dan keluar dari Gudang Logistik KPU Sambungnya.


    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas juga secara intens menjalin kerjasama dan bersinergi dengan pihak terkait lainnya dalam mewujudkan Harkamtibmas kondusif.


    Terpantau, setiap orang yang dikontrak untuk melakukan pengepakan mendapatkan pemeriksaan secara ketat sebelum masuk ke lokasi pengepakan kerta surat suara. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Personil OMB Salawaku 2023-2024 Polresta P.Ambon & P.P Lease Amankan Pengepakan Surat Suara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top