• Headline News


    Sunday, February 25, 2024

    Intip Semarak Dirgahayu Ke- 60 PT AP I Ambon

    Ambon, Kompastimur.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 PT Angkasa Pura 1  Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon maka di laksanakan Family Gathering guna membangun  kolaborasi dan silahturahmi serta mempererat rasa  kekeluargaan.


     Kegiatan ini yang terlaksana pada hari Sabtu (24/02/2024 ) pagi. 


    Turut hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Bandara  Pattimura Ambon, Kepala Basarnas Kota Ambon, Pemuka Agama, seluruh pimpinan instansi Pemda, mitra kerja/ mitra usaha, Kepala Pemerintah Negeri dan Stakeholder terkait Bandar Udara Pattimura, seluruh Pejabat, Karyawan, Maryawati PT AP I, Insan Pers serta tamu undangan lainnya. 


    Acara di kemas dengan Thema" Elevating Service Quality" yang mengandung makna setiap insan PT. Angkasa Pura I memiliki semangat yang sama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna jasa bandar udara dan sesama pegawai.


    Di iringi Sub Thema "Ambon Unforgettable Place" yang memiliki makna Ambon sebagai tempat memberi kesan dan kenangan yang tak akan terlupakan. 


    General Manajer AP I Cabang Bandara Pattimura Ambon Shively Sannsouci dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  kepada seluruh keluarga PT Angkasa Pura I baik itu karyawan maupun karyawati yang selalu mendukung dalam dedikasi dan loyalitas memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan.


    "Bandara Udara Pattimura Ambon merupakan gerbang utama bagi Maluku memiliki peran penting membangun Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon dan menjadi kebanggaan bersama, " tuturnya. 


    AP I akan terus memberikan kualitas pelayanan dan terus berinovasi dalam memberikan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh penggunaan jasa dan kepada seluruh pegawai di instruksikan agar teruslah kobarkan semangat dan jangan pernah menyerah untuk memberikan yang terbaik.


    "Hadapi tantangan yang akan datang bersama kita bergandeng tangan membawa AP I terbang tinggi untuk membangun Indonesia," ucapnya penuh semangat. 


    Acara di akhiri dengan pembagian Door Prize dan pemberian sejumlah hadiah bagi seluruh pemenang lomba. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Intip Semarak Dirgahayu Ke- 60 PT AP I Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top