• Headline News


    Thursday, January 11, 2024

    Wattimena Himbau ASN Jaga Netralis di Pemilu

    Ambon, Kompastimur.com – Pj.  Walikota Ambon, Bodewin Wattimena dengan tegas menghimbau dan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah kota Ambon supaya menjaga Netralitas sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat menjelang pesta demokrasi 14 Februari 2024.


    Ketegasan yang disampaikan Watimena pada Selasa (9/1/2024 )  untuk mengingatkan seluruh ASN bahwa berpolitik itu telah dilarang undang-undang.


    Ia menuturkan, ASN jangan sampai ada di temukan terlibat politik bagi salah satu kandidat Capres atau Calon Anggota Legislatif ataupun menjadi tim sukses. 


    "Oleh karena itu, kami menghimbau supaya ASN tetap menjaga independensi sebagai seorang abdi negara," demikian hal ini di sampaikan Walikota saat memberikan arahan bagi seluruh ASN baik Camat, para Raja Lurah, pimpinan, RT/RW, tokoh agama maupun tokoh masyarakat se-kota Ambon Watimena di Aula Maluku City Mall (MCM).


    Pada kesempatan tersebut hadir pula Ketua KPU dan pimpinan Bawaslu kota Ambon.


    Watimena juga menghimbau supaya semua ASN sama-sama bisa mensukseskan Pemilu 2024.


    "Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga keamanan dan ketertiban. Supaya Pemilu bisa berjalan aman, damai dan lancar dan itu di perlukan kolaborasi dari semua pihak," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wattimena Himbau ASN Jaga Netralis di Pemilu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top