• Headline News


    Friday, December 22, 2023

    Tiba di Selayar, Jenazah Mantan Kasek SMANSA Benteng Dikebumikan di Kompleks Pemakaman Keluarga

    Selayar, Kompastimur.com
    Jenazah H. Zainal Abidin, S. Pd., M.M.Pd tiba di rumah duka di ruas Jln. Pahlawan No. 81 Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Jum'at, (22/12) sekira pukul 11.58 Wita.


    Armada mobil ambulance milik Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan yang tiba di rumah duka disambut isak tangis duka dari para pelayat dan keluarga dekat almarhum.


    Peti jenazah tiba di rumah duka bersama rombongan keluarga, isteri, dan putera puteri almarhum yang langsung disambut isak tangis keluarga.


    Setiba di rumah duka, jenazah langsung disemayamkan untuk selanjutnya dimandikan, dikafani dan disholati di Masjid Baburrahim Jln. Pahlawan, Benteng. 


    Usai disholati, jenazah diantar dan  dikebumikan di lokasi pemakaman keluarga di lingkungan Balang sembo pada sekira pukul 14.10 Wita, tepat disamping makam mertua almarhum.


    Prosesi pemakaman jenazah dihadiri dan diikuti oleh segenap keluarga besar, termasuk anak dan isteri serta teman teman dekat semasa hidup dan sehat almarhum.


    Pemakaman turut dihadiri dan diikuti oleh ratusan orang siswa siswi SMA Negeri 1 Benteng.


    Usai dikebumikan anak dan isteri almarhum secara bergiliran memanjatkan doa di atas pusara almarhum. (*)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiba di Selayar, Jenazah Mantan Kasek SMANSA Benteng Dikebumikan di Kompleks Pemakaman Keluarga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top