• Headline News


    Friday, December 8, 2023

    Sekkot Ambon Hadiri Natal K3MM

    Ambon, Kompastimur.com
    Pemerintah Kota Ambon melalui Sekretaris kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse menghadiri Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua Maesa Maluku (K3MM), yang di selenggarakan di Restoran Ratu Gurih, Jln. Diponegoro, Kelurahan Ahusen – Kota Ambon, Kamis (07/12/2023).


    Sekkot Ambon, Agus Ririmasse dalam sambutannya menyampaikan, K3MM diharapkan kiranya dapat berkontribusi bersama-sama dengan pemerintah kota Ambon dan mendukung kebijakan prioritas Pemerintah Kota Ambon, dalam menjadikan Ambon sebagai kota yang harmonis, sejahtera dan religius.


    “Kami berharap K3MM bisa bersama dan terus berkontribusi untuk pembangunan Kota ini. Saya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar K3MM, yang telah berkontribusi bersama-sama membangun kota yang manis ini lewat ibadah perayaan natal yang dilaksanakan di hari ini,” ujar Sekkot.


    “Mari kita berkomitmen untuk senantiasa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam seluruh aspek kehidupan kita, karena ini adalah modal yang berharga yang kita miliki untuk dapat membangun kota yang kita cintai bersama ini,” sambung Ririmasse.


    Natal yang dilaksanakan ini menurutnya bukan sebatas seremonial Natal yang lakukan, tetapi Natal yang dilaksanakan ini sesungguhnya adalah bagaimana hati setiap manusia mau melayani Tuhan dan melayani akan sesama, saling mengasihi, saling menghargai satu dengan yang lain, apalagi keluarga Kawanua yang merantau di kota ini harus ikut berkontribusi untuk membangun kota ini.


    “Saya bangga sekali kita bisa hadir di tengah-tengah keluarga ini. Jaga kekompakan orang bersaudara K3MM ini, sehingga dengan komunitas ini kita bisa menjadi teladan dan bisa menjadi berkat buat banyak orang,” ujarnya.


    Lanjutnya, atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Ambon secara pribadi dan keluarga, ia mengucapkan selamat merayakan Natal dan selamat memasuki tahun baru.


    "Selamat hari Natal 25 Desember tahun 2023 dan selamat memasuki tahun baru 1 Januari 2024 Tuhan memberkati kita," tutupnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Ambon Hadiri Natal K3MM Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top