• Headline News


    Tuesday, November 14, 2023

    Darmizal: ReJO Pro-Gibran akan Habis Habisan Dukung Prabowo-Gibran

    Jakarta, Kompastimur.com
    KETUA umum ReJO Pro-Gibran bersyukur dan mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum atau KPU pasca ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres, Senin (13/11). 


    Diketahui hari ini KPU telah menetapkan tiga pasangan capres dan cawapres yang akan berlaga dalam Pilpres tahun 2024. Ketiga pasangan itu adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.


    Sebagai wujud syukur, ReJO Pro-Gibran bersama ReJO Pro-Gibran MilenialZ, akan menggelar temu nasional di Jakarta. 


    "Temu nasional ini akan dihadiri kalangan milenial dan generasi Z dari perwakilan desa-desa se Indonesia pada 15-18 November.Kegiatan tersebut akan dihadiri 8.000 orang anggota ReJO Pro Gibran dan kalangan Milenial serta Gen Z yang datang dari perwakilan Desa di 38 Provinsi," kata Darmizal kepada wartawan Senin sore 13 November 2023.


    Tokoh Minang Sumatera Barat ini mengaku, ingin menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira dengan tetap menjaga silaturahim dengan seluruh sahabat dan teman baik yang dulu bareng mendukung Jokowi Amin ataupun yang mendukung Prabowo Sandi.


    "Hari ini kami menggelar rapat untuk melakukan konsolidasi pasca KPU menetapkan tiga pasangan Capres Cawapres. Rapat ini jelas untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024," ujarnya.


    Dijelaskan Darmizal, rapat kali ini membahas agenda khusus pemenangan, termasuk deklarasi Pamungkas ReJO Pro Gibran dan MilenialZ.


    Dijelaskan Darmizal, deklarasi ReJO Pro Gibran tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh nasional dan ribuan orang. 


    "Kami sudah berkomunikasi dengan berbagi pihak terkait deklarasi itu. Kami sedang menyesuaikan waktu yang tersedia bagi pak Prabowo dan Mas Gibran agar dapat hadir," tegas Darmizal. (Wit)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Darmizal: ReJO Pro-Gibran akan Habis Habisan Dukung Prabowo-Gibran Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top