• Headline News


    Saturday, November 18, 2023

    6.000 Massa ReJO Pro Gibran Deklarasi Dukung Prabowo

    Jakarta, Kompastimur.com - SEBUAH gelombang semangat politik melanda Jakarta pada Jumat malam, (17/11/2023). Ribuan kaum milenial se-Indonesia yang tergabung dalam ReJO Pro Gibran MillenialZ, berkumpul di Jakarta Convention Center (JCC). Secara resmi, mereka mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.


    Acara deklarasi itu dihadiri berbagai tokoh penting, seperti HM Darmizal MS, Ketua umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran,  Marzuki Alie mantan Ketua DPR RI,  Maulidin Isbar Ketua Umum ReJo Pro Gibran MillenialZ, Hasim Djojohadikusumo, Dewan Pembina Partai Gerindra, serta Ketua Parade Nusantara Arya Sudir Santoso.


    Ketua Umum ReJO Pro Gibran, Darmizal,  menyampaikan, malam ini, sekitar 6.000 kaum milenial secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden tahun 2024.


    Darmizal menegaskan, bahwa “ReJO Pro Gibran MillenialZ telah siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran saat Pemilihan Presiden yang diadakan pada tanggal 14 Februari mendatang.


    Darmizal menyoroti pentingnya meningkatkan upaya sosialisasi, terutama di Jakarta, agar visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran dapat diterima dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.


    "Deklarasi yang sangat meriah ini bukan hanya mencerminkan dukungan yang semakin kuat bagi pasangan Prabowo-Gibran. Akan tetapi juga menegaskan bahwa kaum milenial Indonesia memiliki peran penting dalam dinamika politik negara ini," sebut Darmizal.


    Ketua Umum ReJO Pro Gibran MillenialZ, Maulidin Isbar, menambahkan, peserta deklarasi ini mencapai sekitar 6.000 kaum milenial yang datang dari 38 propinsi di seluruh Indonesia. 


    "Kami memiliki tekad bulat untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang," jelasnya.


    Di sisi lain, Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, mengungkapkan rasa senangnya atas dukungan yang diberikan oleh para kaum milenial. 


    Hasyim menyatakan bahwa partisipasi mas Gibran sebagai calon wakil presiden telah membangkitkan semangat generasi muda di Indonesia untuk terlibat dalam dunia politik. 


    “Saya yakin bahwa keputusan para anak muda ini untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran adalah keputusan yang sangat tepat”, ujar Hashim. (Wit)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 6.000 Massa ReJO Pro Gibran Deklarasi Dukung Prabowo Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top