• Headline News


    Monday, October 9, 2023

    Wattimena: Pencopotan Tomasoa Sudah Sesuai Mekanisme

    Ambon, Kompastimur.com - Pencopotan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Charly Tomasoa dari jabatannya memunculkan banyak persepsi liar di kalangan pejabat di lingkup Pemkot Ambon.


    Namun, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena yang ditemui awak media mengaku, pencopotan Tomasoa dari jabatannya, dilakukan sesuai mekanisme birokrasi. 


    Bahkan Wattimena mengaku, setelah pencopotan itu, Tomasoa telah menemuinya guna mempertanyakan perihal pencopotan dimaksud dan pihaknya telah menjelaskan semuanya kepada Tomasoa. 


    “Dia sudah menghadap saya, dan saya sudah jelaskan apa persoalannya dan itu sudah dipahami,” terang Wattimena kepada wartawan di Balai Kota, Senin (9/10/2023). 


    Kendati begitu, Wattimena enggan menjelaskan secara detail apa persoalan yang menyebabkan terjadinya pencopotan itu dengan beralasan bahwa itu adalah rahasia internal Pemkot Ambon. 


    “Ini internal Pemkot, Saya ini hanya tidak mau buka itu ke publik. Namun yang disayangkan, kenapa surat itu keluar sehingga terpublikasi. Itu justru “membunuh” dia sendiri,” pungkas Wattimena. (MS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wattimena: Pencopotan Tomasoa Sudah Sesuai Mekanisme Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top