• Headline News


    Thursday, October 5, 2023

    Ketum PWI Prioritaskan Pendidikan dan UKW

    Namrole, KompasTimur.com
    Ketua Umum (Ketum) terpilih Persatuan Wartawan Indonesia Pusat Hendry Ch Bangun periode 2023-2028 yakni memprioritaskan program pendidikan dan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) bagi anggotanya, sesuai dengan visi dan misinya, yang di sampaikan pada Kongres PWI 25-26 September 2023 di Bandung. 


    Paska terpilih, berdasarkan rilis humas PWI Pusat, yang di terima redaksi kami, Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun menyelenggarakan rapat perdana, yang berlangsung di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2023.


    Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketum terpilih, dihadiri oleh Sayid Iskandarsyah, Raja Parlindungan Pane, Irmanto, Marah Sakti Siregar, Nasir, Firdaus Komar, Syarif Hidayatullah.


    Dalam rapat perdana tersebut, membahas mengenai kepengurusan yang masih disusun, serta rencana untuk program kerja kedepannya, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah terbentuk seluruh kepengurusan.


    Begitu pula masalah pendidikan, juga menjadi konsen dari Ketum PWI Pusat serta menunda kegiatan UKW. 


    “Kami menunda kegiatan UKW  selama sebulan dalam rangka memperbaiki direktorat UKW, agar sesuai dan searah dengan tujuannya” Ujar Hendry. 


    Selanjutnya setelah diumumkan kepengurusan, kegiatan pertama yang akan dilaksanakan audensi kepada instansi terkait dan para stake holder. (Yul)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketum PWI Prioritaskan Pendidikan dan UKW Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top