• Headline News


    Thursday, September 28, 2023

    Walikota Buka Lomba Baris Indah Jemaat GPM Halong

    Ambon, Kompastimur.com
    Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena membuka dengan resmi kegiatan lomba baris indah dalam rangka peringatan HUT RI, HUT Prov. Maluku, HUT GPM dan HUT Kota Ambon, yang selenggarakan oleh Jemaat GPM. Halong.


    Lomba baris indah dengan mengusung  tema “Junjung Tinggi Semangat Kekeluargaan”, berlangsung di depan Gereja Galilea Halong Batu-batu, Kamis (28/9/2023) Pukul 09:00 WIT.


    Diketahui peserta yang mengikuti lomba baris indah berjumlah 68 peserta yang di bagi per tim masing-masing 15 orang dan terdiri dari 3 kategori yaitu anak, remaja dan Dewasa, dan lomba di mulai dengan star dari depan gereja Galilea sampai dengan kantor negeri Halong Baru.


    Kegiatan di mulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Paulus Joris selaku ketua PHBG Halong, dilanjutkan dengan arahan dari Pj Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena sekaligus membuka kegiatan lomba baris indah.


    Tutut hadir ketua DPRD kota Ambon, Elly Toisuta beserta para anggota DPRD kota Ambon, perwakilan Majelis pekerja Klasis GPM pulau Ambon Timur, dan OPD lingkup pemerintah kota Ambon.


    Pj. Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini patut diapresiasi  oleh pemerintah karena masyarakat kota Ambon perlu di biasakan melakukan kegiatan yang menggerakkan partisipasi aktif dari masyarakat.


    "Sebab hanya dengan kegiatan-kegiatan seperti inilah, yang bisa membuat kita selalu menjaga kekompakan antar sesama warga masyarakat di kota Ambon," ujar Wattimena 


    Oleh karena itu, Pemkot Ambon selalu berupaya untuk hadir di setiap kegiatan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok masyarakat maupun OKP/ormas.


    "Semua adalah upaya kita untuk terus membangun rasa kebersamaan di kota ini, untuk memaknai bahwa Ambon ini milik kita bersama," ucap Bodewin.


    "Saya harapkan dari kegiatan ini, masyarakat kota Ambon terkhususnya warga jemaat GPM Halong, dapat membiasakan diri dengan berolahraga, karena kegiatan baris indah ini merupakan bagian dari pada olahraga," tandasnya. (MS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Buka Lomba Baris Indah Jemaat GPM Halong Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top