• Headline News


    Monday, September 11, 2023

    Silawane, Aleg DPRD SBB Dukung MTQ di Kepulauan Manipa

    Piru, Kompastimur.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Seram Bagian Barat (SBB) Maluku, mendukung pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-X tingkat Kabupaten di Kecamatan Kepulauan Manipa.


    Dukungan itu disampaikan oleh anggota DPRD SBB daerah pemilihan (Dapil) Kepulauan Manipa dan Huamual Belakang, Abu Silawane.


    Silawane katakan,  selaku anak negeri Manipa sudah sepantasnya mendukung MTQ yang diselenggarakan di Kepulauan Manipa. Apalagi Manipa ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ ke-X tingkat Kabupaten oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Seram Bagian Barat (SBB).


    "Saya sangat mendukung MTQ di Kepulauan Manipa," ucap Silawane yang juga Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) SBB kepada Kompastimur.com lewat pesan WhatsAppnya, Senin (11/9/2023).


    Silawane juga memberikan dukung serta sportif kepada panitia MTQ yang saat ini sedang bekerja, semoga ditangan dingin mereka semua dapat ditangani dengan baik.


    "Berikan kesempatan, dukungan serta semangat kepada para panitia, agar semua pekerjaan mulai dari tahapan sampai dengan puncak pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar." ujar Silawane yang juga putra Manipa asal Negeri Tomalehu Barat itu.


    "Jika MTQ itu berjalan baik, aman dan lancar maka nama harum Manipa sebagai tuan rumah baik pula di mata Pemerintah daerah dan masyarakat SBB secara umum." tambah Silawane.


    Agar MTQ ini berjalan dengan baik, pihaknya mengajak semua element masyarakat, baik tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda untuk sama - sama mendukung sepenuhnya MTQ, mulai dari tahapan-tahapan yang sedang berjalan sampai dengan pelaksanaan MTQ yang akang berlangsung pada 28 September 2023 nanti.


    "Saya mengajak pula untuk bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desa masing-masing sampai dengan selesainya pelaksanaan MTQ tersebut," ajak Politisi bersahaja ini. (MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Silawane, Aleg DPRD SBB Dukung MTQ di Kepulauan Manipa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top