• Headline News


    Thursday, September 7, 2023

    Jadi Irup Di HUT Kota Ambon ke 448, Ini Permintaan Wattimena

    Ambon, Kompastimur.com 
    HUT Kota Ambon yang ke 448 dirayakan dengan tema "Ambon Par Samua". Dimana perayaan HUT Kota Ambon ke 448 ini berlangsung di lapangan Merdeka, Kota Ambon, Provinsi Maluku,  Kamis (7/9/2023).  


    Penjabat (Pj) Wali Kota (Walkot) Ambon, Bodewin M Wattimena bertindak sebagai Inspektur upacara HUT tersebut.


    Usai kegiatan upacara perayaan HUT Kota Ambon Ke-448, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, yang di temui sejumlah wartawan mengatakan, pada kesempatan ini, ada cita-cita besar digagas pihaknya untuk menjadikan momentum HUT ke-448 ini menuju kota Ambon yang lebih baik.


    “Kita merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas bertambah-nya satu usia kota Ambon, serta mengucapkan terima kasi kepada seluruh yang perna berkontribusi bagi kota ini," ucap Wattimena.


    "Saya ingin mengajak seluruh warga kota, marilah kita semua yang ada di kota ini, untuk bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan kota ini kedepan," tambahnya.


    Ia menjelaskan, karena kota ini akan dipenuhi dengan banyak tantangan kedepan, dan ini perlu dihadapi secara bersama dengan bersatu, dan bersama-sama saling bahu-membahu untuk Ambon yang lebih baik.


    "Baik itu Pemerintah kota maupun seluruh elemen masyarakat yang lainnya, untuk kita bersama-sama membangun kota ini menjadi kota Ambon yang manis, demokratis, dan Mandiri secara berkelanjutan," pintanya.


    Lanjutnya, dengan kebersamaan, banyak hal yang dapat terselesaikan, maka diperlukan dukungan berbagai pihak untuk mendukung pemerintah kota, dalam upaya membangun kota Ambon sesuai dengan apa yang di inginkan oleh elemen masyarakat.


    "Kota Ambon sudah baik namun sesuai tema Ambon Par Samua maka perlu kerja sama semua pihak untuk menghadapi masalah-masalah yang akan terjadi sehingga kota Ambon ini mau jadi seperti apa kedepannya ditentukan oleh kita secara bersama-sama," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jadi Irup Di HUT Kota Ambon ke 448, Ini Permintaan Wattimena Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top