• Headline News


    Sunday, September 3, 2023

    5 Rekomendasi Brand Power Bank Wireless Terbaik 2023

    Teknologi, Kompastimur.com
    Kini, ada semakin banyak smartphone yang mendukung pengisian nirkabel. Hal ini memungkinkan smartphone bisa diisi ulang tanpa membutuhkan kabel, sehingga terasa lebih praktis.


    Agar pengguna menjadi lebih mudah mengisi daya dimanapun berada, terutama ketika berpergian.


    Karena itu, telah hadir beberapa power bank dengan teknologi nirkabel Qi untuk perangkat yang mendukung. 


    Nah, dibawah ini ada 5 rekomendasi brand powerbank wireless terbaik ditahun 2023 ini:

    Aukey

    Salah satu produk power bank wireless yang terbaik dari Aukey adalah Aukey PB-Y32 Wireless Charging Power Bank 10000mAh with PD & QC. Power bank wireless ini mampu mengisi ulang perangkat yang mendukung pengisian nirkabel Qi dengan Qi Wireless Charger hingga 10 watt. 


    Produk andalan Aukey ini juga mendukung Power Delivery 3.0 untuk mengisi cepat iPhone 11/X/8/8Plus dan juga perangkat yang mendukung USB Type-C hingga 50% dalam waktu 30 menit. 


    Aukey PB-Y32 juga bisa digunakan untuk isi ulang dengan cepat charge yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 hingga 80% dalam waktu 35 menit. 

    Anker

    Salah satu model power bank wireless yang direkomendasikan dari brand Anker adalah PowerCore III 10K Wireless. Power bank dengan kapasitas 10000 mAh ini menggunakan teknologi pengisian daya nirkabel 10Watt bersertifikat Qi dan pengisian cepat USB-C 18Watt untuk iPhone X, 11, 11 Pro, iPad, AirPods, dan lainnya. 


    Power bank wireless ini menawarkan mode desktop dimana pengguna bisa memakainya sebagai pad nirkabel dengan menghubungkan ke catu daya melalui port USB-C. Kamu bisa mengisi daya perangkat kamu secara nirkabel sembari mengisi ulang baterai internal PowerCore secara penuh. 

    Samsung

    Salah satu power bank wireless Samsung yang tersedia secara resmi di tanah air dan sangat direkomendasikan adalah PowerBank 10000mAh Fast Charge with Wireless Charger. Produk ini menawarkan pengisian cepat hingga 25Watt. Sementara, kecepatan pengisian nirkabelnya mencapai 7,5Watt yang mendukung banyak perangkat diluar Galaxy. 


    Dengan power bank ini, kamu bisa mengisi daya hingga tiga perangkat secara bersamaan berkat adanya bantalan nirkabel dan dua port pengisian daya kabel. Hal ini mendukung berbagai protokol untuk bisa mengisi daya smartphone dengan sertifikasi Qi, Galaxy Watch, dan Earbud kamu. 


    Mophie

    Salah satu power bank wireless terbaik dari brand Mophie adalah Powerstation Wireless XL Portabel Battery yang hadir untuk mengisi daya iPhone atau AirPods yang mendukung Qi. Kamu cukup taruh perangkat Apple milikmu di permukaan pengisian daya untuk mengisi daya secara nirkabel hanya dengan menekan satu tombol saja. 


    Kamu juga bisa memakai port USB-C PD dan kabel (dijual terpisah) untuk mengisi daya iPhone lain dengan kecepatan hingga 18Watt. Power bank nirkabel ini juga memungkinkan kamu untuk mengisi daya beberapa perangkat sekaligus dengan menggunakan port USB-C dan permukaan pengisian daya nirkabel. 


    Bezalel

    Salah satu produk Bezalel yang layak kamu pilih saat sedang mencari power bank nirkabel adalah Prelude Portable Wireless Charger. Power bank ini memiliki desain ramping, bantalan yang lengket, dan juga daya yang cukup untuk mengisi ulang ponsel saat kamu berpergian. 


    Power bank wireless ini menawarkan kecepatan pengisian hingga 10Watt. Prelude Portable Wireless Charger kompatibel dengan iPhone 11, XS Max, XR, Samsung, dan juga perangkat berkemampuan Qi lainnya. Kamu bisa menggunakan kabel Type-C untuk mengisi daya smartphone lebih cepat hingga 18Watt dengan power bank nirkabel ini. 


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Rekomendasi Brand Power Bank Wireless Terbaik 2023 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top