• Headline News


    Monday, August 14, 2023

    Sekkot Ambon Minta Seluruh Pegawai Melayani Dengan Hati

    Ambon, Kompastimur.com - Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse meminta semua pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN untuk dapat melayani masyarakat dengan hati. 


    Hal tersebut disampaikan Sekkot saat menjadi pembina apel pagi pegawai Pemkot Ambon, Senin (14/8/2023), di lapangan apel Balaikota Ambon. 


    "Saya meminta semua pegawai Pemkot Ambon untuk dapat melayani masyarakat dengan hati. Karena ketika bekerja dengan hati, maka kita akan memperlakukan sesama kita dengan sebaik mungkin," pinta Sekkot. 


    Hal ini dimaksudkan Ririmasse agar kualitas pelayanan publik di semakin meningkat dimata warga masyarakat kota.


    Lanjutnya, selain itu kedisiplinan juga perlu ditingkatkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak dengan tujuan agar mempertahankan wibawa instansi tentu dapat dijaga.


    “Kita harus menjaga disiplin kita supaya wibawa pemerintah kota selalu ada dukung Pak Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena dalam lima kebijakan prioritas,” lanjutnya.


    Ririmasse mengingatkan, kerja sama yang baik, saling menghormati satu dengan yang lain, pimpinannya harus memiliki hati sebagai hamba guna menjalankan tanggung jawab dalam melayani warga kota ini.


    "Kira harus saling paham, saling bantu, saling menghormati dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat," tutupnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Ambon Minta Seluruh Pegawai Melayani Dengan Hati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top