• Headline News


    Monday, June 12, 2023

    Pimpin Apel Pagi, Penjabat Walikota Ambon Serahkan 455 SK PPPK

    Ambon, Kompastimur.com 
    Pemkot Ambon menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena,  Senin (12/6/2023).


    Dalam apel yang berlangsung di halaman balai kota Ambon itu, Penjabat Walikota menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 445 orang yang dinyatakan lulus pada tes beberapa waktu lalu.


    455 orang tersebut terbagi atas 137 untuk tenaga kesehatan dan sebanyak 308 untuk tenaga pendidikan yang nantinya akan mengabdi di lingkup Pemerintah Kota Ambon. 


    Untuk tenaga pendidik sendiri sebenarnya yang dinyatakan lolos itu sebanyak 311 orang, tapi 3 orang telah mengundurkan diri, sehingga tersisa adalah 308 orang.


    Watimena dalam arahannya menyampaikan selamat kepada peserta PPPK yang telah menerima SK. 


    “Saya atas nama pemerintah kota Ambon menyampaikan selamat kepada bapak ibu yang telah diangkat secara resmi sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK),” ujar Watimena”.


    Watimena menyampaikan bahwa ini adalah bentuk pergumulan bagi para peserta lulusan PPPK pada dua bidang tersebut. Sehingga terjawab melalui SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di pemerintah Kota Ambon.


    "Kami menaruh harapan besar dengan diangkatnya bapak ibu sekalian yang akan berdampak kepada peningkatan kinerja pelayanan. Sebab kedua bidang tersebut masuk pada pelayanan dasar yang mesti menjadi perhatian bersama," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Pagi, Penjabat Walikota Ambon Serahkan 455 SK PPPK Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top